Awas! Jangan download GB Whatsapp! Ini Resikonya

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan coba mengulas salah satu aplikasi whatsapp mod yang paling banyak digunakan pengguna yaitu whatsapp GB.

Aplikasi GB WhatsApp dari pihak ketiga telah terbukti memiliki sebuah fitur lebih banyak daripada aplikasi resmi WhatsApp. Hal tersebut dikarenakan pengguna yang sudah download GB WhatsApp memperoleh fitur modifikasi.

Fitur mumpuni GB Whatsapp

  • Simak beberapa fitur yang diperoleh setelah download GB WhatsApp dilansir dari Techmaish:
  • Bisa sembunyikan notifikasi centang biru, centang ganda, dan status online.
  • Pilihan bahasa lebih banyak di GB WhatsApp.
  • Bisa bikin kata sandi untuk beberapa obrolan pribadi dengan siapa pun.
  • GB WhatsApp bisa berbagi video hingga ukuran 16GB.
  • GB WhatsApp tersedia dalam berbagai tema.
  • Story pada GB WhatsApp tidak batas.

 

Risiko download GB Whatsapp terbaru

Pihak WhatsApp telah menghimbau para pengguna untuk tidak download GB WhatsApp dan aplikasi lain yang serupa. Setiap aplikasi yang menyerupai WhatsApp yang dikembangkan oleh pihak ketiga sudah melanggar ketentuan.

Akan tetapi jika kamu sudah terlanjur download GB WhatsApp dan mengaktifkan akun, harus pertimbangkan kembali tingkat kemanan dan risiko berikut. Tidak ada jaminan keamanan pengguna seperti informasi perbankan, kata sandi, ataupun hal bersifat pribadi saat memakai aplikasi GB WhatsApp.

Terdapat potensi setelah sukses download GB WhatsApp, virus Malware dan Spyware sebab server host yang tidak aman. Virus ini bisa menyebabkan kerusakan pada data sehingga otoritas WhatsApp tak bertanggung jawab. Apabila tidak tersedia di Google Play Store, dipastikan jika kamu mendownload GB WhatsApp lewat laman website. Sehingga kamu bisa menghadapi kesulitan saat pembaruan versi terbaru.

Otoritas WhatsApp bisa memblokir kapan saja jika kamu diketahui menggunakan GB WhatsApp. sehingga beberapa risiko di atas bisa jadi pertimbangan sebelum memutuskan download GB Whatsapp di ponsel kamu.

Tinggalkan komentar