Keren Abis! Inilah Fitur Baru Google Search Mudahkan Cari Info Dokter

Keren Abis! Inilah Fitur Baru Google Search Mudahkan Cari Info Dokter

Siapa sih yang gak tahu google? Sepertinya semua orang di dunia ini tahu jika google merupakan salah satu perusahaan teknologi dunia yang sangat sukses. dalam artikel ini mimin akan sedikit mengulas tentang fitur terbaru yang terdapat pada perusahaan ini karena google dikabarkan akan menambahkan tools baru pada fitur Google Search yang akan memudahkan kamu untuk mencari info dokter.

Tools ini mungkinkan kamu untuk cari dokter yang berbicara dalam bahasa yang sama dengan kamu. Bukan cuma itu, kamu pula bisa melihat dokter yang kasih sebuah layanan sesuai dengan program asuransi yang dipakai para pengguna.

Raksasa teknologi ini telah mengatakan jika lebih 75 persen orang mencari informasi mengenai kesehatan pada platformnya, sehingga penambahan tools ini mereka sebut bisa tingkatkan relevansi hasil pencarian. Perubahan pertama yang diberikan pada Google Search memungkinkan kamu untuk menyaring hasil lebih lanjut untuk menyertakan penyedia layanan kesehatan yang menerima Medicare.

Medicare merupakan sebuah paket layanan kesehatan yang dipakai terutama oleh mereka yang berusia di atas 65 tahun. bukan cuma penyaringan Medicare, pembaruan ini mungkinkan penyedia layanan kesehatan atau dokter untuk bikin sebuah daftar bahasa yang digunakan di kantor mereka.

Dilansir dari Neowin, Google saat ini mendukung penambahan lebih dari 12 bahasa, dan di antaranya yaitu Bahasa Isyarat Spanyol dan Amerika.

Pembaruan ini juga memuat serangkaian fitur lain yang diberikan Google untuk penyedia layanan kesehatan, termasuk kemampuan untuk tambahkan tautan ke situs tempat pasien dapat membuat janji, bikin daftar kondisi kesehatan yang dilayani, dan untuk memberi catatan apakah kantor dapat diakses kursi roda, seperti dikutip dari The Verge.