Keren! Sekarang Bisa Nyalakan Mobil dari Smartphone Android

Keren! Sekarang Bisa Nyalakan Mobil dari Smartphone Android

Hallo sobat teknohits mengetahui kamu berada. ada kabar menarik nih untuk kamu para pengguna smartphone android karena saat ini kamu dapat menggunakan perangkat smartphone kamu untuk menggunakan, mengunci, dan membuka kunci melalui HP android. Karena saat ini sudah ada fitur Google Assistant Driving Mode.

Google telah umumkan layanan kunci smartphone digital ini akan bekerja pada “seluruh model BMW 2021 dan 2021” dan dapat digunakan di negara-negara seperti Denmark, Inggris Raya, Spanyol, Korea Selatan, dan Amerika Serikat (AS), seperti laporan dari Sammobile.

Fitur baru ini adalah sebuah bagian dari Android Auto yang dirilis hari ini. Sekarang saat kamu dekat dengan smartphone dan mobil dapat dinyalakan jika Android Auto udah tersinkronisasi, seperti dikutip dari Gizmodo. Bukan cuma itu, Google telah tambahkan tombol “play” yang selalu aktif, yang dapat Anda ketuk di layar utama Android Auto untuk mulai memutar musik favorit kamu.

Fitur lain yang luncurkan yaitu soal peningkatan privasi. Google akan menghadirkan izin auto-reset di Android di mana perangkat akan secara otomatis batalkan akses ke data pengguna dari aplikasi yang tak dipakai dalam jangka waktu tertentu.