Monyet Cium & Peluk Pengunjung, Menang Banyak Bos

Jika kalian bermain ke sebuah kebun binatang, tentu saja kalian pasti mengabadikan momen tersebut dengan mengambil gambar bersama hewan di kebun binatang tersebut kan. Tak sedikit pula pengunjung yang mencoba berinteraksi dengan penghuni kebun binatang tersebut.

Salah satunya adalah bule ini yang tak takut dengan monyet atau kera yang ia ajak interaksi. Di dalam video yang telah beredar, bule cantik itu tak canggung saat berdekatan dengan monyet tersebut, malah. Sang monyet yang terbilang agresif karena terus menciumi turis cantik itu.

si monyet ini terlihat lengket dengan turis cantik ini guys. Dia (monyet) sangat sulit diminta untuk tetap diam. Dia minta dipeluk, dicium, dan dipangku oleh pengunjung tersebut. Kera itu kemudian tertawa ketika melakukan aksinya. Sementara itu, sang pengunjung yang awalnya hanya ingin foto bersama tampak bingung harus melakukan apa. Video itu sudah dibagikan kembali di berbagai media sosial dan mendapatkan banyak komentar dari netizen.

“Mungkin dia terlalu lama jomblo njet jdi klo dket cwe bgtu wkkaka @tripujilestari kyk elu ga bisa liat cwo ckep dikit,” komentar ama.rw.

“Paraaahhh. Coba manusia. Dh di gampaarr. Wkwkwkwk,” tambah salovchi_mun.

 

Sayangnya, tidak diketahui di mana kejadian tersebut berlangsung. Tapi cukup untuk buat para jomblo iri melihatnya hehe

Tinggalkan komentar