Spesifikasi EDAN Asus ROG Phone 5s Terbaru

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan mencoba mengulas spesifikasi ponsel terbaru dari ASUS yaitu Asus ROG Phone 5s Terbaru karena banyak yang bilang ponsel ini memiliki spesifikasi edan 

Asus ROG Phone 5s bawa banyak peningkatan pada setiap aspek perangkat. Tidak hanya membawa perangkat keras, tetapi juga perangkat lunak yang diperlukan untuk para gamer yang berambisi untuk menang pada setiap permainan.

Di bagian jeroan contohnya. Untuk menopang performa gaming khas ponsel gaming kelas atas, Asus ROG Phone 5s baru dibekali System on Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G.

Chip ini diklaim akan bisa kasih sebuah dorongan kecepatan yang tak tertandingi buat bermain game. Kecepatan Wifi 6E kelas multi-gigabit bimin permainan stabil dan terkendali juga datang mengawal pengalaman internet di ponsel gaming ini.

secara cara teknis, SoC Snapdragon 888 Plus 5G di ROG Phone 5s memiliki sebuah kecepatan clock speed hingga 3 GHz dan 18 GB RAM LPDDR5, pastikan para penggunanya tidak terhambat dalam setiap gerakan yang diambil dalam penentu kemenangan.

Untuk aktifkan kinerja maksimak yang berkelanjutan, sistem pendingin GameCool 5 di seri ROG Phone 5s mempunyai sebuah struktur termal optimal yang tampilkan CPU terpusat dengan baterai yang terbagi menjadi dua bagian, satu terletak di setiap sisi CPU.

Tujuannya jelas untuk pastikan bahwa panas yang dihasilkan oleh CPU ditransfer ke semua tepi dan sudut sasis secara bersamaan untuk efisiensi termal yang baik. Askesori AeroActive Cooler 5 juga tersedia buat seri ROG Phone 5s ini buat memasukkan dan mengeluarkan udara dan meredam panas.

Tampilan mutakhir telah menjadi fitur khas ROG Phone sejak awal, dan seri ROG Phone 5s melanjutkan tradisi ini. Sekarang tingkat pengambilan sampel sentuh hingga 360 Hz, layar Samsung E4 AMOLED 144 Hz / 1 ms menghadirkan pengalaman bermain game yang sangat mulus, dengan latensi sentuh yang sangat rendah.

Masih di sisi layar, Asus lewat ROG Phone 5s pula berkolaborasi dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka Pixelworks yang disebut dapat memberikan pengalaman visual dengan kualitas tertinggi yang ditingkatkan lebih baik dengan akurasi tinggi, teknologi HDR yang selalu aktif untuk meningkatkan visual non-HDR, dan layar yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus.

ROG Phone 5s Pro juga dilengkapi dengan ROG Vision berwarna, tampilan matriks unik yang menonjolkan semangat kreatif ROG. ROG Vision dapat menampilkan berbagai animasi keren yang menunjukkan apakah ROG Phone 5s Pro sedang mengisi daya, jika ada panggilan masuk, apakah X Mode diaktifkan, dan lainnya.

Gamer bahkan dapat membuat animasi khusus untuk menjadikan ponsel mereka lebih personal. Terakhir, Asus ROG Phone 5s juga dibekali dengan sistem audio GameFX pada ROG Phone 5s Pro menampilkan speaker ganda tujuh magnet simetris untuk efek suara stereo yang benar-benar seimbang, dan jack headphone 3,5 mm bersama dengan ESS DAC kelas Hifi.

Keduanya telah dioptimalkan melalui kolaborasi dengan spesialis audio Dirac, memberikan kualitas audio yang benar-benar mengesankan pada seri ROG Phone 5s dan soundscape yang lebih luas. Selain suara premium, GameFX juga menghadirkan efek suara dalam game yang sangat jernih. 

Tinggalkan komentar