Trik Rahasia Sembunyikan Foto Profil WhatsApp dari Pengguna Lain

Trik Rahasia Sembunyikan Foto Profil WhatsApp dari Pengguna Lain

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang sangat populer beberapa tahun ini, Bahkan aplikasi yang memiliki markas besar di California, Amerika Serikat ini telah sukses membuat blackberry messenger gulung setelah beberapa lama mendominasi pasar aplikasi singkat di dunia.

WhatsApp memiliki sebuah fitur yang termasuk pengaturan privasi. Salah satunya yaitu fitur untuk menyembunyikan foto profil. Umumnya mereka yang tidak mah privasinya terganggu memakai cara menyembunyikan foto profil WhatsApp, atau membatasi pengguna tertentu untuk bisa melihat fotonya.

Cara sembunyikan foto profil WhatsApp terbilang mudah. Meskipun mudah, ternyata masih banyak pengguna yang belum tahu caranya. berikut ini mimin rangkum cara s foto profil WhatsApp 

  • Buka WhatsApp di smartphone Anda
  • Ketuk tiga titik dari sudut kanan atas
  • Pilih ‘Pengaturan’
  • Buka opsi ‘Akun’
  • Kemudian, pilih pengaturan ‘Privasi’
  • Ketuk opsi ‘Foto profil’ dan pilih opsi “Kontak saya” atau “kontak saya”.
  • Dengan pilih opsi “kontak saya” atau “kontak saya”, hanya orang-orang yang kontaknya Anda simpan saja yang bisa melihat foto profil kamu.

Selain opsi “my contact”, terdapat pula opsi “nobody”. Bila opsi, maka foto profil kamu akan pilih tersebut dari semua orang, baik yang di dalam kontak maupun tidak.

Bila mau menyembunyikan foto profil kami dari orang tertentu, maka kamu bisa mengakalinya dengan cara menghapus kontak itu. Setelah itu, nyalakan opsi privasi “my contact” untuk foto profil, seperti langkah-langkah di atas. Sebelum melakukan cara ini, ada baiknya untuk pastikan smartphone sudah terinstall WhatsApp versi terbaru dan memiliki koneksi internet yang stabil.