Keren Parah! Inilah Kelebihan Whatsapp GB Dibanding WA Ori

Halo sobat teknohits kali ini mimin akan mengulas salah satu aplikasi whatsapp mod yang paling populer karena banyak sekali pengguna yang menggunakan aplikasi ini yaitu Wa GB. dalam artikel ini mimin akan mengulas beberapa kelebihan yang kamu dapatkan saat kamu mendownload aplikasi mod ini. Penasaran fitur apa saja yang akan kamu dapat? Yuk kita ulas berikut ini. 

Kelebihan GB WhatsApp

Ngomongin fitur yang diberikan oleh GB whatsapp bisa di adu dengan yang versi originalnya, karena terdapat banyak sekali fitur pada gb wa yang bisa kamu eksplor, untuk itu mimin akan mencoba memaksimalkan pembahasan tentang fitur dengan beberapa ulasan tentang fitur di bawah ini.

Balas Pesan Otomatis

Dalam fitur balas pesan otomatis tersebut memungkinkan kamu yang mempunyai banyak rutinitas yang sibuk akan tetapi kamu tetap mau untuk dapat membalas atau paling enggak memberikan balasan kepada bisa yang bersangkutan. Kamu bisa setting terlebih dahulu dari mulai isi pesan dan waktu pengirimanya secara otomatis. Dan kamu pula bisa setting jika pemilik wa ini sedang istirahat atau apa pun yang bisa kamu kostumisasikan sendiri.

Bisa Mendownload Story

Fitur selanjutnya yaitu kamu dapat unduh story dari orang yang ada pada kontak kita, kamu kerap kali sering melihat postingan postingan mtifasi atau ahal hal lainya yang realate dengan hidup kamu dan sama sama meraskanya, umumnya dalam hal itu kita pula mimin katakan hal yang sama nah kamu tidak mungkin mereposnya kamu cukup mendownloadnya dan kamu dapat mempostingnya.

Mampu Mengirimkan File Berkapasitas Besar

Fitur ini merupakan sebuah fitur yang tidak dimiliki oleh versi originalnya, wa original memiliki keterbatasan dalam mengirim sebuah file besar. Problem tersebut sering kali ditemukan saat kita berbicara soal tugas kuliah ataupun pekerjaan yang memungkinkan kita mengirimkan file yang berkapasitas besar. Dalam fitur ini keresahan itu akan hilang dan terbantu kaena adanya fitur ini

Memiliki Tema yang Tidak Terbatas

Fitur ini jelas fitur yang paling banyak pengguna GB wa sukai dan cari, karena fitur ini menawarkan dan menghadirkan tema yang kamu dapat gunakan kapanpun dengan pilihan yang beragam, tentunya hal tersebut tidak akan membuat kamu merasa bosan dengan tampilan whatsapp yang mempunyai sebuah tema itu itu saja.

Font yang Beragam

Selain fitur tema fitur ini pula enggak kalah serunya karena kamu dapat Menhub tampilan font wa kamu ke font yang lebih cantik yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu, dengan begitu kamu gak akan mudah bosan bila fitur dan tampilan wa nya dibuat menarik mungkin dan bukan itu itu saja yang monoton.