Trik Rahasia MENGETAHUI Akun WhatsApp Kamu Diblokir seseorang

Trik Rahasia MENGETAHUI Akun WhatsApp Kamu Diblokir seseorang

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang sangat populer beberapa tahun ini, Bahkan aplikasi yang mempunyai markas besar di California, Amerika Serikat ini telah sukses membuat blackberry messenger gulung tikar setelah sekian lama mendominasi pasar aplikasi pesan singkat di dunia.

Dalam artikel kali ini mimin akan mencoba memberikan sebuah trik rahasia untuk kamu yang merasa janggal pada seseorang di kontak kamu misalnya pacar atau orang spesial lainnya. Jika kamu merasa kontak kamu diblokir oleh si dia, kamu jangan langsung menegur tapi ikuti cara cara cek akun whatsapp kamu diblokir seseorang atau tidak di bawah ini.

Oh iya. Fitur blokir sendiri dibuat demi mementingkan kenyamanan dan keamanan pengguna. Ada kalanya pengguna WhatsApp merasa terganggu oleh kehadiran pengguna lain yang membuatnya tak nyaman.

1. Tak bisa melihat percakapan terakhir

Saat diblokir, kamu tidak akan dapat melihat percakapan terakhir bersama pengguna lain yang kamu curigai. Kamu pula enggak bisa melihat status online pemblokir.

2. Tak bisa melihat pembaruan foto profil

Cek foto profil pengguna yang Anda curigai bisa jadi salah satu cara. bila kamu enggak bisa melihat foto profil pengguna, maka berarti kamu telah diblokir oleh pengguna tersebut.

3. Pesan yang dikirim hanya centang satu

Setiap pesan yang dikirim ke akun pemblokir cuma akan menampilkan centang satu. Sampai kapan pun, selama akun kamu masih diblokir, centang tak akan berubah menjadi dua, apalagi centang dua biru.

4. Tak bisa melakukan panggilan

Selain itu, kamu pula enggak bisa lakukan sebuah panggilan ke nomor pemblokir. Baik itu lewat voice call ataupun video call.