Bikin Ngakak, Inovasi Lucu Pasang AC di Antara Dua Kamar

Cuaca panas sering menjadi keluhan bagi warga Indonesia, terutama yang tinggal di daerah perkotaan seperti jakarta dan bekasi. Memasang pendingin ruangan adalah salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut. Namun bagaimana jika keuangan kalian tak mencukupi untuk memasang AC di dua ruangan berbeda?

Dilansir coconuts.co, baru baru ini sebuah begrita mengocok perut datang dari salah satu pengguna AC yang telah membuat inovasi agar satu AC dapat digunakan di dua tempat berbeda, yaitu kamar tidur. AC tersebut terpasang di antara dua kamar dengan cara menjebol tembok dan menyediakan ruang di antara dua kamar tersebut.

Fasilitas ini diketahui terdapat pada sebuah resor yang tak disebutkan dengan rinci. Rupanya, inovasi ini juga telah dilakukan masyarakat dengan cara yang sama, menjebol sedikit bagian tembok di antara dua kamar untuk memasang AC, seperti dalam foto yang diunggah akun kerambircukir di Instagram.

Nah, mungkin ini bisa jadi inovasi baru buat kalian yang tinggal di daerah perkotaan untuk menghemat biaya pemasangan AC, bisa menggunakan cara gokil ini. Bagaimana sobat teknohits tertarik?