Inilah Spesifikasi & Harga Vivo Y30i terbaru, Mulai Satu Jutaan Bro

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan mencoba mengulas spesifikasi dan harga dari ponsel terbaru vivo yaitu Vivo Y30i Terbaru karena banyak yang bilang ponsel ini memiliki spesifikasi edanĀ 

Harga HP Vivo Y30i yang semakin murah bikin semakin dicari. bila melihat situs resmi Vivo Indonesia, dewasa ini harga HP Vivo Y30i dibanderol hanya Rp 2.399.000. Saat pertama kali dirilis, harga resmi Vivo Y30i Rp 100.000 lebih mahal dari itu.

Akan tetapi kamu tenang saja, di marketplace kamu dapat memperoleh seri ini dengan harga yang lebih murah. Harga HP Vivo Y30i di pasaran saat ini mulai dari Rp 1,9 jutaan saja. Chipset Helio P35 yang dipakai akan memperoleh sebuah dukungan RAM 4GB yang membuat aktivitas gaming dengan HP Vivo Y30i akan jadi maksimal.

Satu hal yang paling menarik yaitu dengan kehadiran fitur Ultra Game Mode yang dirancang khusus untuk penggemar game yang mencari pengalaman bermain lebih seru dan lancar. Di dalamnya termasuk perekaman layar dan penyimpanan otomatis ke dalam album game. Terdapat pula sebuah fitur Brightness Lock yang menampilkan tingkat kecerahan layar secara konstan sepanjang bermain game.

Sederet fitur gaming itu terasa cukup mewah jika melihat harga HP Vivo Y30i yang saat ini mulai masuk ke kelas Rp 1 jutaan. Harga HP Vivo Y30i yang murah tidak membuat HP ini mempunyai kualitas daya tahan yang lemah. Vivo Y30i mempunyai baterai 5.000 mAh yang mampu bertahan standby 29,7 hari, 12,97 jam nonton video, 11,35 jam main gim, dan 46,3 jam mendengarkan musik.

Dari segi kamera, Vivo Y30i telah dilengkapi dengan triple camera di bagian belakang dengan sensor utama 13MP. Didukung juga dengan sepasang sensor 2MP untuk fitur bokeh dan macro. Di bagian depan ada sensor 8MP untuk kebutuhan selfie Anda.