Inilah Aplikasi Termahal di Play Store Harga 5,7 juta Bro

Halo sobat teknohits apakah kamu tahu ada aplikasi paling mahal di google play store? Bahkan aplikasi tersebut di banderol sampai jutaan rupiah lho. untuk kamu yang belum tahu saat ini terdapat sebuah aplikasi termahal di google play store bernama Abu Moo. Dengan banderol USD399. Akan tetapi usut punya usut aplikasi tersebut hanya untuk bercanda.

Lalu akakah kamu berapa tahu sih harga aplikasi di Google Play? Normalnya memang belasan ribu atau puluhan ribu. bagaimana sampai jutaan? Apa kamu merogoh kocek sampai jutaan rupiah untuk membeli sebuah aplikasi di ponsel?

Karena faktanya, ternyata terdapat aplikasi Android di Google Play Store yang harganya memang benar-benar mahal. Apakah terdapaf yang membelinya? Ada. Apakah fungsinya sesuai dengan harganya? Tergantung pembelinya.

Google sendiri membatasi harga yang maksimal aplikasi termahal di platform mereka adalah USD399 (Rp5,7 juta). Yang unik, di Apple App Store, harga aplikasi bisa lebih dari USD1.000 (Rp14,5 juta). Nih, berikut beberapa aplikasi termahal di Google Play Store.

Crestron

Harga: USD99 (Rp1,4 juta)

Crestron merupakan sebuah produk rumah pintar premium. Perangkat elektronik Creston dapat mencapai USD10.000 (Rp140 juta). Lalu, pengguna harus membeli aplikasinya seharga USD99 untuk mengontrol perangkat Creston yang sudah dibeli.

DirecTV Stream

Harga: USD129.99 (Rp1,8 juta) per bulan

Di Amerika, orang berlangganan TV streaming seperti Sling TV, YouTube TV, dan Hulu TV agar bisa menonton saluran yang mereka inginkan dengan lebih murah. Nah, DirecTV Stream memberikan opsi bagi Anda untuk berlangganan channel yang masing-masing bisa mencapai USD10-USD15. Paket terlengkap dan termahal yang mereka tawarkan adalah USD129,99 per bulan dengan lebih dari 110 saluran TV.