Lebih Ringan, Facebook Messenger Lite Bisa Diunduh Gratis

Mempunyai smartphone android spek dewa merupakan dambaan bagi semua anak milenial pada saat ini. Namun dengan angan angan yang tinggi tapi kenyataan memang suka berbanding terbalik, karena banyak yang masih menggunakan smartphone android dengan spek rendah dan ram yang pas pasan.

Mempunyai ram kecil merupakan kekurangan yang tentu saja dialami setiap pengguna ponsel pintar, karena jika ram kalian kecil akan berimbas pada performa ponsel yang kalian miliki karena ponsel tidak bisa menyimpan banyak aplikasi.

Namun, untuk kamu yang mempunyai smartphone android yang ram dibawah 3Gb kami sarankan agar memasang aplikasi yang ringan ringan saja, atau memasang aplikasi berbasis LITE karena banyak aplikasi tersebut yang hanya memakan sedikit penyimpanan.

Salah satunya adalah Facebook messenger lite yang dapat kalian unduh secara GRATIS melalui play store. Karena applikasi Facebook Messenger Lite kini tersedia di beberapa negara lainnya seperti Bangladesh, Brazil, Indonesia, Meksiko, dan Filipina.

Messenger Lite menawarkan fitur-fitur utama Messenger untuk pasar yang memiliki kecepatan internet yang lebih lambat dan pasar yang umumnya menggunakan ponsel Android.

Dengan Messenger Lite, pengguna bisa mengirim teks, foto, dan tautan dengan lebih cepat dan mudah kepada siapa saja yang menggunakan Messenger atau Messenger Lite.

Messenger Lite berukuran kurang dari 10MB, sehingga sangat cepat untuk di-install dan Anda dapat dengan cepat menggunakannya. Aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur utama Messenger seperti mengirim dan menerima pesan, foto maupun tautan, serta menerima stiker.

Aplikasi menggunakan logo lambang petir yang sama dengan Messenger, tetapi terdapat perbedaan warna. Lambang petir berwarna biru dengan latar belakang balon chat yang berwarna putih.

Kata Kunci : download applikasi messenger lite -
VIRAL :  3 Cara Mudah Cek Kesehatan Baterai iPhone