Spesifikasi Vivo V23e | Menawan & Gagah Banget

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada. Kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi. Dan pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas spesifikasi Smartphone vivo yang telah dirilis pada beberapa bulan lalu yaitu Vivo V23e terbaru.

Spesifikasi yang pertama, Vivo V23e telah usung kamera depan terbaik dikelasnya dengan 50MP AF Night Portrait. Dengan kemampuan resolusi ini, kamu bisa meraih hasil foto terbaik untuk memotret momen atau perayaan lebih jernih pada kondisi siang hari.

Kamu pula bisa mengeksplorasi foto pada kondisi minim cahaya dengan dukungan AI Extreme Night yang bisa hasilkan kualitas foto yang baik dalam berbagai kondisi, seperti malam hari ataupun minim cahaya.

Lebih lagi, kamera depan Vivo V23e dibekali dengan berbagai fitur andalan dalam memotret momen selebrasi lebih menyenangkan, diantaranya yaitu ada fitur AF Front Camera dan Eye Autofocus. Datang pula fitur Fun Portrait dengan Multi-Style Portrait, Dual-View Video serta Double Exposure yang akan kasih sebuah sudut pandang baru untuk menghasilkan konten atau potret pencapaian hidup yang dapat menginspirasi sekitar.

Ketiga, kamu bisa potret keceriaan malam tahun baru dengan kamera belakang V23e yang dilengkapi dengan 64MP Night Camera. Vivo V23e mempunyai tiga kamera unggulan dengan 64MP Night Camera, 8MP Super-Wide Angle Camera yang bisa abadikan momen dengan perspektif yang lebih luas sampai 120 derajat, serta 2MP Macro Camera yang dapat mengambil foto objek mini lebih sempurna.

Keempat, smartphone ini telah hadirkan performa unggul dan pengalaman penggunaan smartphone yang mulus. Dengan dukungan fitur 8GB+4GB Extended RAM dan chipset MediaTek Helio G96, Vivo V23e bisa tingkatkan performa saat multitasking ketika bekerja, maupun untuk melakukan aktivitas berat seperti bermain mobile game.

Kelima, Vivo telah sematkan kapasitas pengisian daya Vivo V23e lebih cepat dari generasi sebelumnya dengan 44W FlashCharge. Kamu akan tetap sempat mengisi daya sebelum detik-detik pergantian tahun dengan meluangkan waktu tidak lebih dari 30 menit untuk mengisi daya dari 1% sampai 69%. Dengan kapasitas baterai sebesar 4050mAh maka Vivo V23e akan siap digunakan semalaman tanpa perlu khawatir akan melewatkan momen penting di malam tahun baru.

Keenam, hadir dengan tampilan Ultra Slim Design, V23e tampil lebih stylish, estetis dan modern yang tersedia dalam dua pilihan warna yang unik yaitu Moonlight Shadow dan Sunshine Coast, serta memiliki Flat Frame Design dengan bobot yang sangat ringan hanya 172 gram serta ketebalan 7,36 mm pada Moonlight Shadow dan 7,41 mm pada Sunshine Coast. Sehingga smartphone ini akan nyaman digenggam dan digunakan di depan siapapun dengan penuh gaya sepanjang hari.