Spesifikasi & Harga HP Vivo Y30i terbaru mulai dari Rp 1 jutaan

Spesifikasi & Harga HP Vivo Y30i terbaru mulai dari Rp 1 jutaan

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada. Kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi. Dan pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas spesifikasi dan harga terbaru Smartphone vivo yang telah dirilis pada beberapa bulan lalu yaitu Vivo Y30i terbaru.

Vivo Y30i memang bukan nama baru dari Vivo. Meski begitu, Vivo Y30i masih terus diburu sejak dirilis di Indonesia lebih dari satu tahun lalu. Harga HP Vivo Y30i yang semakin murah bikin HP ini semakin dicari. Bila kamu melihat situs resmi Vivo Indonesia, saat ini harga HP Vivo Y30i dibanderol cuma Rp 2.399.000. Saat pertama kali dirilis, harga resmi Vivo Y30i Rp 100.000 lebih mahal dari itu.

Akan tetapi kamu tak usah khawatir, di marketplace kamu dapat memperoleh seri ini dengan harga yang lebih murah. Harga HP Vivo Y30i di pasaran saat ini mulai dari Rp 1,9 jutaan saja. Chipset Helio P35 yang dipakai akan mendapat dukungan RAM 4GB yang membuat aktivitas gaming dengan HP Vivo Y30i akan jadi maksimal.

Satu hal yang paling menarik yaitu dengan hadirnya fitur Ultra Game Mode yang dirancang khusus untuk penggemar game yang cari sebuah pengalaman bermain lebih seru dan lancar. Di dalamnya termasuk perekaman layar dan penyimpanan otomatis ke dalam album game. Terdapat juga fitur Brightness Lock yang tampilkan tingkat kecerahan layar secara konstan sepanjang bermain game.

Sederet fitur gaming itu terasa cukup mewah jika melihat harga HP Vivo Y30i yang saat ini mulai masuk ke kelas Rp 1 jutaan. Harga HP Vivo Y30i yang murah tak bikin HP ini mempunyai Sebuah daya tahan yang lemah. Vivo Y30i mempunyai baterai 5.000 mAh yang bisa bertahan standby 29,7 hari, 12,97 jam nonton video, 11,35 jam main gim, dan 46,3 jam mendengarkan musik.

Dari segi kamera, Vivo Y30i dilengkapi dengan triple camera di bagian belakang dengan sensor utama 13MP. Didukung juga dengan sepasang sensor 2MP untuk fitur bokeh dan macro. Di bagian depan ada sensor 8MP untuk kebutuhan selfie kamu.