Awas! Ini Bahaya Jika Kamu Menggunakan WhatsApp Plus

Awas! Ini Bahaya Jika Kamu Menggunakan WhatsApp Plus

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan coba mengulas salah satu aplikasi whatsapp mod yang paling banyak digunakan pengguna yaitu whatsapp plus. Akan tetapi WhatsApp Plus telah menyimpan bahaya di ponsel yang menggunakannya. Bahkan WhatsApp enggak mendukung penggunaan aplikasi pihak ketiga itu.

Selain soal keamanan, mereka yang tetap memakai aplikasi seperti WhatsApp Plus pula terancam enggak dapat memakai WhatsApp lagi. Karena perusahaan ancam akan memblokir pengguna dari sementara sampai parahnya dapat secara permanen.

WhatsApp juga menyatakan bila terdapat pengguna yang terima pesan akun ‘Diblokir Sementara’, itu berarti mereka mungkin memakai platform yang enggak didukung. Bukan cuma itu juga memakai aplikasi yang bukan WhatsApp resmi.

Pengguna ini kudu segera beralih ke aplikasi resmi setelah diblokir sementara. Jika enggak dilakukan, maka akun akan diblokir permanen. “Jika kamu tak beralih ke aplikasi resmi setelah diblokir sementara, akun kamu mungkin akan diblokir menggunakan WhatsApp secara permanen,” ungkap WhatsApp.

Sebagai catatan, kebijakan ini bukan cuma berlaku bagi WhatsApp Plus saja. Namun juga WA MOD lainnya salah satunya yaitu GB WhatsApp atau aplikasi yang klaim dapat memindahkan chat WhatsApp antar telepon.

WhatsApp tambahksn aplikasi aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga, dan pula langgar Ketentuan Layanan perusahaan. untuk pengguna yang akan migrasi ke aplikasi resmi, sebelumnya perlu bikin cadangan riwayat. WhatsApp tuliskan nama aplikasi yang tidak didukung itu pula tentukan apakah pengguna perlu melakukan transfer riwayat chat. Cara temukan nama aplikasi dengan menekan Opsi lainnya > Setelan > Bantuan > Info Aplikasi.

Pada WhatsApp Plus, pihak perusahaan katakan jika udah simpan riwayat chat sebelumnya, maka akan ditransfer otomatis ke aplikasi WhatsApp resmi. Pengguna diminta untuk mengunduh WhatsApp serta melakukan verifikasi nomor telepon.