Whatsapp Kamu Bisa Di Blokir Jika Kamu lakukan Ini

Whatsapp Kamu Bisa Di Blokir Jika Kamu lakukan Ini

Hallo sobat teknohits kali ini mimin akan memberikan info penting khusus untuk kamu yang enggak mau akun whatsapp kamu di blokir karena dalam artikel ini mimin akan mengulas hal yang harus kamu hindari jika kamu tidak mau mengalami akun whatsapp kamu terblokir. saat ini whatsapp sudah enggak segan memblokir akun kamu secara permanen bila kamu tetap memakainya. Ada banyak aplikasi yang termasuk dalam Modifikasi WhatsApp, sebut saja GB WhatsApp, WhatsApp Plus, Yo WhatsApp, serta FM WhatsApp.

Menurut pihak WhatsApp, aplikasi ini enggak dikembangkan oleh perusahaan atau induk usaha Meta. Akan tetapi dibikin oleh pihak ketiga dan telah melanggar Ketentuan Layanan WhatsApp. “WhatsApp enggak dukung aplikasi pihak ketiga ini sebab kami tak dapat memvalidasi praktik keamanannya,” jelas perusahaan.

Aplikasi dalam WhatsApp Mod memang mempunyai sebuah keunggulan menawarkan fitur yang enggak ada dalam platform resminya. Contohnya saja dapat memakai tiga akun dalam satu perangkat yang sama, seperti yang bisa dilakukan di GB WhatsApp.

Padahal WhatsApp sendiri belum menawarkan fitur ini. Sejauh ini satu akun cuma dapat dipakai di satu perangkat, atau dengan fitur yang bisa digunakan di banyak perangkat lain. GB WhatsApp pula telah menawarkan tanda pesan telah dibaca, mengirim gambar dengan resolusi tinggi, fitur balasan pesan otomatis, serta banyak karakter untuk update status.

Pada Blue WhatsApp ada fitur hapus chat. Pengguna pula dapat memperoleh notifikasi jika ada akun yang menghapus pesan. Peringatan bahaya memakai aplikasi ini juga diungkapkan oleh Lifewire. Disebutkan salah satunya WhatsApp Plus merupakan aplikasi yang tidak aman. Pemasangan aplikasi juga rumit dari standard dan karena tidak resmi membuat dukungan WhatsApp Plus bisa berhenti kapan saja.