Nekat Pakai GB Whatsapp, Ini Akibatnya

Nekat Pakai GB Whatsapp, Ini Akibatnya

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan coba mengulas salah satu aplikasi whatsapp mod yang paling banyak digunakan pengguna yaitu whatsapp GB.

Tentunya kamu sudah tahu jika GB WhatsApp adalah sebut aplikasi tidak resmi yang dikembangkan pihak ketiga. Beberapa kamu memiliki tujuan untuk lakukan download GB WhatsApp.  Aplikasi GB WhatsApp dari pihak ketiga telah terbukti memiliki sebuah fitur lebih banyak daripada aplikasi resmi WhatsApp.

Akan tetapi. Jika kamu menggunakan whatsapp tidak resmi atau whatsapp modifikasi kamu tentu harus menerima segala konsekuensi karena aplikasi tidak resmi. Oleh sebab itu dalam artikel ini mimin akan mewanti wanti untuk kamu yang nekat memakai whatsapp gb siap dengan segala resiko. 

Bahaya dan Risiko Menggunakan GB WhatsApp

Meski dengan segudang fitur yang diberikan oleh GB WhatsApp, terdapat sebuah bahaya dan bahaya memakai aplikasi GB WhatsApp.

Pasti kamu tahu jika perusahaan WhatsApp tidak mendukung adanya aplikasi pihak ketiga. Aplikasi tersebut mengatakan Aplikasi modifikasi tersebut, tak dapat divalidasi keamanannya dan bisa membahayakan data serta privasi pengguna karena sumbernya tidak terpercaya.

“Jika kamu menerima pesan dalam aplikasi yang menyatakan bahwa akun kamu “Diblokir sementara”, ini berarti kamu mungkin menggunakan versi WhatsApp yang enggak didukung dan bukan aplikasi WhatsApp resmi,” menurut WhatsApp seperti dikutip laman FAQ, dikutip Selasa (5/10/2021).