5 Aplikasi Kunci Layar Terbaik di Android Terbaru

5 Aplikasi Kunci Layar Terbaik di Android Terbaru

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info seputar dunia teknologi setiap hari dan menarik kesempatan kali ini mimin akan mencoba mengulas aplikasi kunci layar terbaik di perangkat Android. Tak usah basa basi lagi yuk kita ulas satu per satu dibawah ini.

1. Hai Loker

Aplikasi pertama untuk kunci layar android yaitu Hi Locker. Aplikasi pengunci layar uni menawarkan tampilan CynnogenMod. Cara memakai aplikasi ini yaitu dengan menahan serta menggesekan jari kamu ke salah satu aplikasi favorit kamu yang mau dibuka saat layar terkunci saat kondisi terkunci.

Aplikasi ini pula mempunyai sebuah tampilan yang menarik dengan gaya klasik, iOS, dan Lolipop. Lewat aplikasi Hi Locker ini maka kamu dapat lihat kalender dengan mudah dan untuk ketahuilah jadwal yang sudah anda atur sebelumnya. Enggak cuma itu saja, anda juga bisa melakukan kustomisasi sesuai keinginan pada layar yang terkunci.

2. Passcode Lock Screen

Aplikasi selanjutnya yaitu Passcode Lock Screen. Jika kamu ingin sebuah tampilan layar loockscreen seperti pda HP iOS maka kamu bisa memakai aplikasi Passcode Lock Screen ini.

Dengan memakai aplikasi ini, maka kamu dapat mengunci layar ponsel dengan memakai kode berupa angka. Kelemahan dari passcode ini merupakan tak mempunyai sebuah fitur kunci layar menggunakan fingerprint atau pattern.

3. 3D Lock

Aplikasi ketiga yaitu 3D Lock. Aplikasi berikut ini memiliki sebuah tampilan penguncian layar dengan efek 3 Dimensi yang keren. Enggak cuma itu, 3D Lock pula mempunyai banyak variasi tema yang dapat dipakai seperti stylish Neon Skull, Crystal Aquarium, Lovely Bright Sky, smart High Tech, dan lain sebagainya.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah kamu bisa menampilkan jam pada tampilan lock screennya. Selain itu, kamu pula bisa tampilkan wallpaper di layar HP anda.

4. LokLok

Aplikasi pengunci layar selanjutnya yaitu LokLok. Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi penguci layar yang unik. Dengan memakai sebuah aplikasi LokLok, maka akan mungkin kan kamu untuk menggambar sesuatu di layar yang sedang terkunci. Kamu pula dapat kirim gambar ini kepada teman yang sama-sama memakai aplikasi LokLok.

5. CM Locker

Aplikasi kunci layar android yang terakhir yaitu CM Locker. Aplikasi berikut ini mempunyai sebuah fitur pengunci slide-to-unlock yang bisa bikin Smartphone kamu terlihat seperti iPhone. Aplikasi kunci layar ini pula mempunyai fitur yang dipakai untuk menghemat daya dengan membersihkan aplikasi-aplikasi yang menyebabkan baterai HP jadi boros.