Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Series | Ram Besar

Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Series | Ram Besar

Samsung merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia yang menjadikan smartphone menjadi produk unggulan mereka. produk ponsel pintar buatan samsung ini terbukti sukses merajai pasar internasional bahkan di Indonesia sendiri samsung sukses berada di peringkat pertama penjualan smartphone terlaris.

Kali ini samsung akan merilis seri galaxy S22 pada tahun depan. Perangkat ini kabarnya akan memberikan sebuah opsi pilihan ram 9gb, 12gb dan 16gb. karena memang sangat beragam. Bocoran ini  Datang dari gadget Tipster Snoopy Tech yang mengatakan jika galaxy S22 series akan mengalami sebuah perubahan yang signifikan dari pendahulunya

Selain kapasitas RAM, perangkat ini pula akan mempunyai kapasitas ruang penyimpanan yang terbilang sangat lega, ngacu pada bocoran tersebut penyimpanan Galaxy S22 dan Galaxy S22+ akan memperoleh pilihan antara 128GB dan 256GB. Sedangkan Galaxy S22 Ultra akan sodorkan varian 256GB dan 512GB.

Selanjutnya di pemilihan warna juga terhitung lebih fresh, terbesit kabar jika Galaxy S22, Galaxy S22+, akan dirilis dalam varian warna hitam putih, emas, merah muda dan hijau. Dan Galaxy S22 Ultra juga akan memperoleh sebuah versi hitam putih dengan opsi ketiga adalah merah gelap.

Dan bila dianalisa memang enggak mengherankan bila Galaxy S22 ini mengusung pembaharuan yang terbilang drastis ini. Mengingat versi pendahulunya Galaxy S21 series terbilang sukses dipasaran.

Berdasarkan data dari Gartner pada kuartal III 2021, Samsung memperoleh pangsa pasar penjualan smartphone secara global sebesar 20,2%. Di posisi kedua terdapat Apple dengan pangsa pasar 14,2%, ketiga Xiaomi 13, keempat Vivo 10,5%, dan kelima Oppo 9,8%.

Berdasarkan Analisis Gartner, Samsung masih menjadi idaman dan menguasai pasar smartphone global perangkat premiumnya, yang berhasil diserap di pasar sejauh ini, salah satunya adalah produk dan alnaya Galaxy S22 Series.