Aplikasi Jual Karya Foto yang Terbukti Membayar di Android

Aplikasi Jual Karya Foto yang Terbukti Membayar di Android

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi setiap harinya dan pada kesempatan kali ini mimin akan coba mengulas deretan aplikasi jual karya foto yang terbukti membayar di perangkat Android. Tak usah basa basi lagi yuk kita ulas satu per satu dibawah ini.

1. 500PX

Dikutip dari Money Tamer, 500PX adalah salah satu aplikasi yang membeli foto dengan bayaran terbaik saat ini. Kerennya aplikasi ini yaitu kskh bisa akses secara gratis ewat perangkat masing-masing.

Akan tetapi. Meski begitu, terdapat pula sebuah fitur berlangganan untuk kamu yang mau memperoleh sebuah layanan premium. saat memakai aplikasi ini, kamu dapat mengupload hingga 7 foto dalam satu minggu. Jadi jumlah unggahannya sangat dibatasi.

2. Agora Images

Rekomendasi aplikasi berikutnya terdapat Agora Images. Saat kamu menjual foto ke aplikasi ini, kamu akan memperoleh bayaran penuh 100%. Enggak ada potongan sama sekali dari aplikasi. Akan tetapi bayaran dari aplikasi memang berbeda untuk setiap fotografer. Terdapat tiga kelas fotografer pada aplikasi ini. Kelas pertama adalah Junior. Kalau kamu memperlihatkan performa yang baik, lalu akan meningkat menjadi level Advanced.

3. EyeEm

Cara memperoleh uang dari foto Android lainnya yaitu dengan cara memakai aplikasi EyeEm. Terdapat yang pernah memakai aplikasi satu ini? Aplikasi ini dapat dianggap sebagai aplikasi dengan komunitas terbesar di dunia saat ini. Bagaimana tidak, pengguna EyeEm sudah mencapai 25 juta orang saat ini. Ada dua opsi penjualan di dalamnya. Jika Anda ingin hak cipta tetap dimiliki, maka aplikasi akan membayar 50%. Sebaliknya jika Anda melepaskan hak cipta, aplikasi akan membayar 100%.

4. Foap

Rekomendasi aplikasi tempat jual foto online terbaik lainnya yaitu Foap. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Foap memberikan komisi sebesar 50% untuk setiap foto yang dijual.

So. hak cipta tetap jadi punya kamu. Kamu akan tetap dapat menjual foto ke aplikasi lainnya. bukan cuma bisa memberikan bayaran yang cukup tinggi, aplikasi Foap ini pula sering menyelenggarakan event dengan nominal hadiah yang menggiurkan.