Jauhi Hal Ini Jika Tidak Mau Whatsapp Kamu Diblokir

Untuk kamu pengguna aplikasi whatsapp tidak resmi atau whatsapp modifikasi sepertinya mau harus waspada dan bersiap untuk menghadapi pil pahit karena saat ini tidak ada alasan utama untuk memblokir akun pengguna yang memakai aplikasi WhatsApp modifikasi (WA Mod) salah satunya GB WhatsApp dan WhatsApp Plus.

Menurut development, jika perusahaan sangat dan sama sekali tidak mendukung adanya aplikasi pihak ketiga. Platform ini pula mengatakan jika WhatsApp Mod itu tak dapat divalidasi keamanannya dan bisa membahayakan data serta privasi pengguna sebab sumbernya tak terpercaya.

Aplikasi seperti GB WhatsApp dan WhatsApp Plus pula sangat mungkin bawa sebuah virus dan malware berbahaya pada perangkat yang kamu gunakan.

“Jika kamu menerima pesan dalam aplikasi yang menyatakan jika akun kamu “Diblokir sementara”, ini berarti kamu mungkin memaksi versi WhatsApp yang tidak didukung dan bukan aplikasi WhatsApp resmi,” kata WhatsApp seperti dikutip laman FAQ, dikutip Selasa (5/10/2021).

“Jika kamu tak beralih ke aplikasi resmi setelah diblokir sementara, akun kamu mungkin akan diblokir memakai WhatsApp secara permanen.” “Aplikasi tak resmi ini dikembangkan oleh pihak ketiga dan melanggar Persyaratan Layanan kami. WhatsApp tidak mendukung aplikasi pihak ketiga ini karena kami tidak dapat memvalidasi praktik keamanannya.”

GB WhatsApp dan WhatsApp Plus merupakan sebuah aplikasi modifikasi dari aplikasi resmi dan dikembangkan pihak ketiga. Melansir India TV News, aplikasi tersebut ternyata tidak berasal dari WhatsApp atau Facebook. Pengguna tidak akan bisa menemukan GB WhatsApp dan WhatsApp Plus di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store. Untuk unduh aplikasi ini kamu perlu sebagai APK dari situs resminya.

GB WhatsApp pula akan menawarkan sejumlah fitur yang belum tersedia di aplikasi resminya. Contohnya saja memakai dua akun dalam satu perangkat yang sama dan sembunyikan tanda pesan setelah dibacakan.

fitur lainnya yaitu mengirimkan gambar dengan resolusi tinggi. ada fitur balasan pesan secara otomatis dengan lebih banyak karakter untuk pembaruan status terakhir. terdapat banyak aplikasi yang masuk dalam WA Mod. Selain GB WhatsApp terdapat aplikasi lain misalnya WhatsApp Plus.