Trik Rahasia Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Terhapus

Hallo sobat teknohits kembali lagi bersama mimin disini pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai salah satu trik rahasia yang mimin punya. Yaitu trik rahasia melihat pesan whatsapp yang sudah dihapus. tentunya kamu sudah tahu jika terdapat fitur hapus pesan untuk semua pada aplikasi whatsapp yang akan membuat kamu penasaran pesan apa yang telah dihapus tersebut. 

Ternyata terdapat cara untuk buka pesan yang sudah dihapus itu. Akan tetapi ini akan membutuhkan aplikasi pihak ketiga di luar WhatsApp. Aplikasi ini bernama WAMR, yang cuma ada di Google Play Store. jadi. Untuk kamu pengguna Android, kamu tinggal download terlebih dahulu aplikasi tersebut. Selanjutnya buka aplikasi dan akan tersedia aplikasi mana yang akan dimonitor.

Selain WhatsApp ada Instagram, Facebook, Telegram, hingga Youtube. Beri tanda ceklis pada WhatsApp selanjutnya klik next. Setelah itu akan terdapat sebuah pemberitahuan mengenai contoh kasus yang tidak dapat dibantu oleh WAMR. Yaitu saat chat dibisukan atau melihat pesan saat sedang dihapus maka WAMR tak akan memberikan notifikasi.

Aplikasi ini pula akan mengecek apakah ada foto, video, GIF, voice note atau audio yang tiba-tiba hilang. Kamu akan diberikan pemberitahuan saat itu terjadi. Selesai, WAMR dan WhatsApp telah terhubung. Kamu dapat melihat pesan yang dihapus oleh pengguna lain di WhatsApp.

Caranya yaitu saat menerima pesan yang dihapus di WhatsApp, buka aplikasi WAMR. Jika kamu mengizinkan notifikasi WAMR muncul, maka akan ada pemberitahuan di ponsel kamu terdapat pesan yang dihapus. Saat aplikasi dibuka, di laman utamanya akan afa kolom chat sesuai dengan nomor pengirim pesan.

Buka kolom chat itu dan pesan yang dihapus akan tersedia di dalamnya. Sebagai catatan, hanya pesan dihapus yang akan masuk ke WAMR sedangkan chat lain tidak terlihat.