Cara Mudah BikinTulisan WhatsApp Bisa Berwarna | Lucu Banget Bro

Untuk kamu pengguna whatsapp mimin punya info menarik nih karena saat ini kamu bisa lho membuat tulisan berwarna saat sedang chatting dengan sahabat kamu. tulisan ini tentunya sangat menarik apalagi untuk kamu seorang wanita yang suka hal seperti ini.

Akan tetapi mimin tahu jika masih banyak pengguna whatsapp yang belum tahu mengenai trik memakai warna font di WhatsApp. Terdapat salah satu cara memungkinkan penggunanya untuk mengubah WhatsApp jadi lebih menarik yakni dengan WhatsBlueText.

Kamu enggak perlu lakukan sebuah tindakan untuk root perangkat kamu untuk bisa memakai cara ini. Terdapat beragam warna yang bisa dipilih, mulai dari biru, kuning, hitam, merah, dan lainnya.

Untuk ubah warna text WhatsApp, Anda harus download aplikasi WhatsBlueText baik itu pada Android atau Google Play Store terlebih dahulu. Setelah kamu unduh aplikasi WhatsBlueText, buka aplikasinya dan pilih “Fancy Text” dan kemudian pilih “Start Writing”.

Di kolom yang tersedia, kamu bisa menulis apa pun yang kamu mau. Setelah menulis, kamu akan melihat banyak pilihan data-style yang diberikan oleh aplikasi ini. Pilih yang berwarna biru supaya bisa kamu kirimkan. Berikutnya, kamu akan diberi tiga opsi, yaitu “Copy Text”, “WhatsApp”, dan “Share Text”.

Karena kamu akan mengirimkan tulisan berwarna ini ke WhatsApp, maka kamu tinggal pilih opsi “WhatsApp”. Aplikasi WhatsApp lalu akan otomatis terbuka. Kamu bisa pilih teman yang ingin Anda kirimi text berwarna yang sudah dibuat. Selain kirim pada teman, kamu pula dapat mengirim tulisan berwarna ini ke status kamu sendiri.

Bukan cuma menyediakan tulisan berwarna biru, mengutip Premiuminfo.org, aplikasi tersebut menyediakan 50 gaya tulisan, lebih dari 30 jenis font, freehand pencil supaya kamu dapat membuat stiker kamu secara bebas. Kamu juga clipart dan stickers pack supaya kamu bisa bikin sticker custom.