Cara Wireless Charging iPhone, Pakai Case Ini
Sumber gambar: tek.id

Cara Wireless Charging iPhone, Pakai Case Ini

Perkembangan teknologi semakin meningkat pesat, banyak perusahaan teknologi yang terus berlomba untuk menciptakan sebuah inovasi dan membuat produk terbaru, jika kemarin dibakarkan smartphone android yang sudah memakai teknologi wireless charging alias bisa mengisi saya tanpa terhubung dengan kabel.

Kali ini perusahaan teknologi besar asal Amerika Serikat, apple telah memproduksi sebuah case yang bisa dipakai iPhone untuk melakukan wireless charging. Case itu bernama Antye Qi Wireless Charger Case yang akan membuat iPhone penggunanya dapat melakukan pengisian daya nirkabel.

Namun, Case ini hanya akan tersedia untuk iPhone 6 dan seri lebih tingginya, dan sepertinya tidak akan tersedia untuk iPhone SE. Antye Qi Wireless Charger Case dapat dipasangkan dengan Qi Charging Pads untuk melakukan pengisian daya secara nirkabel. Qi Charging Pads tidak termasuk dalam penjualan case sehingga harus dibeli secara terpisah.

Antye Qi Wireless Charger Case ini terbuat dari plastik keras dengan finishing matte untuk mencegah sidik jari. Sekadar informasi, iPhone terbaru nanti kemungkinan akan hadir dengan fitur pengisian daya nirkabel. Perangkat tersebut diperkirakan adalah seri iPhone 7s, 7s Plus, dan penantang utama Galaxy Note 8, iPhone 8.

Hal itu disebutkan karena diketahui ketiga perangkat tersebut akan menggunakan material sejenis kaca pada bagian belakangnya. Desain ini tidak seperti pendahulunya yang menggunakan bahan metal sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan pengisian daya nirkabel.

 

VIRAL :  Cara Agar Kamera Android ¬†Seperti iPhone Yang Bagus dan Menarik