Tips & Trik Membuat Video Lucu Pakai Samsung Galaxy A32

Samsung merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia yang menjadikan smartphone menjadi produk unggulan mereka. produk ponsel pintar buatan samsung ini terbukti sukses merajai pasar internasional bahkan di Indonesia sendiri samsung sukses berada di peringkat pertama penjualan smartphone terlaris.

Dalam artikel kali ini mimin akan membagikan khusus untuk kamu pengguna samsung Galaxy A32 karena melalui kampanye Awesome Experience Review samsung telah merilis dan membagikan cara untuk membuat konten menggunakan HP samsung Galaxy A32 terutama konten video lucu. 

pengguna Galaxy dapat memanfaatkan beragam fitur yang diusung seperti Awesome Camera 64MP, custom filter & AR Emoji, dan baterai 5.000mAh untuk membuat konten video berkualitas dan menghibur banyak orang.

Meski terbilang mudah karena cuma dengan scrolling mencari ide dan berkreasi konten dengan memanfaatkan fitur yang dipunyai Galaxy A32, ketahui rahasia penting dalam bikin konten lucu yang disukai banyak penonton sangat diperlukan.

Cara Bikin Video Lucu

Ide yang menarik dapat bisa diperoleh lewat sebuah referensi di media sosial dengan scrolling konten video seharian sambil menentukan konsep dan ide cerita lucu yang akan disampaikan. Carilah video-video inspirasi yang dekati dengan gaya konten yang akan dibuat, misalnya dengan konsep bercerita, bermain peran, lipsync, atau impersonate para public figure.

Kehadiran Galaxy A32 dengan super AMOLED 6,4 inch, refresh rate 90Hz, dan mempunyai resolusi layar berukuran FHD+ 1080 x 2400 Infinity-U Display, serta layar yang dilapisi Gorilla Glass 5 akan menemani memperkaya referensi untuk bikin konten yang menarik dan lucu. Kamu pula tak perlu khawatir mata kelelahan, kelengkapan fitur Eye Comfort Shield ini semakin manjakan menikmati hiburan dan mencari ide.

Tentukan Karakter yang Kuat

Karakter yang kuat saat berkreasi konten sangat penting. Salah satunya supaya penonton bisa mengenali dengan mudah tone dari video lucu yang kamu buat. Contohnya dari segi konsep cerita, karakteristik visual yang unik, atau filter-filter tertentu yang secara konsisten kamu gunakan. Tonjolkan beberapa hal unik yang dipunyai atau disukai.

Akan tetapi, bila hal itu masih dianggap sulit, kamu jangan menyerah begitu saja. Cobain deh fitur-fitur kamera unik dari Galaxy A32 seperti Ultra Wide Lens 8 MP yang akan menunjukkan 123° visual dari konten video mu, atau Macro Lens 5MP yang akan menambah kesan lebih detail pada objek. E

ksplorasi semua gaya yang lebih unik dengan memanfaatkan beberapa fitur lain seperti selfie focus 20 MP dengan pilihan filter unik dan menarik, serta AR Emoji yang bisa kamu pilih sesuai karakter yang ‘kamu banget’!

Jangan Kelamaan Mikir

Membuat konten di media sosial itu seperti memberi makan kepada hewan peliharaan. Harus rutin dan konsisten! Semakin sering kamu membuat konten, maka akan semakin tinggi juga jam terbang yang kamu miliki. Semakin konsisten konten yang kamu ciptakan, maka akan semakin mudah audience mengenali ciri khas konten kamu. Ide-ide cerita yang akan kamu munculkan pasti akan semakin beragam seiring berjalannya waktu.

Tidak perlu lama-lama berpikir untuk membuat konten, cukup buka Samsung Galaxy A32 milikmu, semua yang kamu butuhkan untuk membuat video konten sudah tersedia dengan lengkap. Dukungan prosesor MediaTek Helio G80, Memori 8 GB /128 GB dan 8 GB + 256 GB GB, serta baterai 5.000 mAh + Super Fast Charging 15W ini bisa nemenin kamu bikin konten sepanjang hari, lagi dan lagi.

Samsung Galaxy A32 hadir dengan Awesome Colors: Prism Crush Black, Prism Crush White, Prism Crush Blue yang bisa dapatkan dengan penawaran menarik Rp3.499.000 di Samsung.com.