Cara Bluetooth dan Wifi Tetap Aktif saat Mode Pesawat pada iOS 11
Sumber gambar: okezone

Cara Bluetooth dan Wifi Tetap Aktif saat Mode Pesawat pada iOS 11

Seiring dengan terus berkembangnya teknologi, para perusahaan ponsel juga terus berbenah dan melakukan sebuah inovasi untuk membuat fitur fitur terbaru agar para pengguna semakin nyaman. Terutama perusahaan besar asal Amerika Serikat, Apple yang terus membuat inovasi agar produknya berbeda dan lebih baik dari smartphone berbasis android.

Salah satu fitur yang disediakan apple adalah membuat sebuah fitur untuk produk ponselnya, iPhone. Kabarnya iPhone versi iOS 11 telah mempunyai fitur Bluetooth dan Wifi Tetap Aktif saat Mode Pesawat, jadi akan memudahkan kamu saat mengaktifkan mode pesawat karena bluetooth dan wifi akan terus aktif.

Hal ini dilakukan karena pengguna membutuhkan koneksi bluetooth untuk perangkat jam tangan pintar dan Airpods mereka. Hal ini tidak dapat dilakukan sebelumnya karena perangkat jam tangan pintar akan berhenti tersambung dengan smartphone saat mode pesawat diaktifkan. Hal itu juga berlaku pada Airpods.

Pengguna dapat mengaktifkan kembali fitur tersebut secara manual, namun memerlukan beberapa waktu kembali untuk dapat menghubungkan perangkat-perangkat dengan bluetooth ke smartphone Anda.