5 Smartphone Pertama Yang Memakai Sensor Fingerprint

Smartphone android merupakan barang elektronik paling banyak digunakan dulu dunia. Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa pasti sudah mempunyai ponsel pintar ini. Karena bisa membantu pekerjaan sehari hari bahkan menambah pundi pundi uang hanya dengan smartphone android saja.

Seiring dengan terus berkembangnya teknologi, para perusahaan ponsel juga terus berbenah dan melakukan sebuah inovasi untuk membuat fitur fitur terbaru agar para pengguna semakin nyaman, salah satu fitur yang disediakan adalah fitur sentuhan atau Sensor Fingerprint yang akan memudahkan para pengguna saat membuka menu ponsel.

Namun, tahukah kamu inilah 5 smartphone android yang pertama memakan Sensor Fingerprint.

 

Samsung Galaxy S6 Edge+

Samsung Galaxy S6 Edge+
Sumber gambar : samsung

Smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga Rp11 juta. Fitur yang terdapat dalam smartphone ini juga cukup canggih yakni dengan adanya sensor fingerprint dan internet HSPA dan LTE.

 

Google Nexus 6

Google Nexus 6
Sumber gambar: liputan 6

Smartphone ini smartphone tercanggih yang dimiliki Motorola. Smartphone ini merupakan kerjasama antara Google dengan Motorola. Selain memiliki layar beresolusi Quad, smartphone ini juga yang pertama menggunakan Android Lollipop 5.0.

 

Apple iPhone 8 Series

Apple iPhone 8 Series
Sumber gambar: tribun

Sementara produk smartphone Apple yang tercanggih saat ini adalah milik iPhone 8 Series. Smartphone ini sendiri dilengkapi dengan Apple A11 dan iOS 11.

 

Sony Xperia Z5 Premium

Smartphone keluaran Sony ini dilindungi dengan scratch-resistant glass dan oleophobic coating pada layarnya. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dega IP68 Certified.

 

HTC One M9+ Supreme Camera

 HTC One M9+ Supreme Camera
Sumber gambar: gsmarena

Sementara itu, smartphone tercanggih saat ini juga dikeluarkan oleh HTC. Smartphone ini telah dilengkapi oleh sensor fingerprint serta baterai non-removable Li-Po 2840 mAh.

Tinggalkan komentar