OPPO A95 Sangat Cocok Untuk Kado Natal, Ini Alasannya

OPPO A95 Sangat Cocok Untuk Kado Natal, Ini Alasannya

OPPO merupakan salah satu vendor smartphone asal tiongkok yang sukes masuk kedalam jajaran elit di pasar smartphone di dunia, bahkan tidak butuh waktu lama oppo sudah bisa masuk kedalam jajaran tiga besar brand smartphone terbaik di dunia setelah iPhone dan samsung.

dan pada kesempatan kali ini mimin akan coba mengulas salah satu produk terbaru dari oppo yaitu OPPO A95 yang tentunya mempunyai spesifikasi kelas atas untuk digunakan para pengguna smartphone android. Tentunya oppo A95 ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memberikan kado natal untuk pasangan kamu. Apa alasannya? Simak ulasan berikut ini.

Desain

OPPO A95 adalah salah satu ponsel kelas menengah yang memiliki desain mewah jika dibandingkan dengan perangkat di kelasnya. Apa lagi pemilihan warna yang menarik membuat mata orang-orang terpikat. OPPO mendatangkan warna Glowing Starry Black dan Glowing Rainbow Silver untuk pilihan pada ponsel ini.

Layarnya yang mempunyai ukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel), jadi salah satu andalan tersendiri. Layar ini bikin kamu jadi lega menikmati beragam konten. Apakah itu menonton video, bermain gim, semuanya terlihat nyaman. Tidak ketinggalan pula teknologi AMOLED yang mampu memberikan warna cerah dan alami.

Kamera

Kamera di OPPO A95 mempunyai sebuah konfigurasi 3 kamera yang berguna untuk memotret dalam aneka kesempatan dan kondisi. Kamera pertama mempunyai sebuah resolusi 48 MP dengan f/1.7. Kamera utama ini selain mempunyai resolusi cukup tinggi, akan menghadirkan hasil yang terang jika memotret dalam kondisi cahaya minim. Enggak ketinggalan pula PDAF sehingga bisa lakukan fokus otomatis dengan tepat dan cepat untuk sebuah ukuran ponsel.

Video

Supaya bisa hasilkan video berkualitas untuk diunggah ke berbagai media sosial, seri A terbaru ini hadir dengan fitur Steady Video pada kamera belakang. Fitur ini mungkinkan konten kreator untuk merekam video yang minim guncangan sehingga mendapatkan hasil rekaman yang fantastis.

Kamera belakang OPPO A95 mampu merekam video beresolusi Full HD (1080p) atau HD (720p) pada kecepatan 30 fps dengan lebih stabil karena dukungan Electronic Image Stabilization (EIS). Fitur stabilisasi gambar (Image Stabilization) pada ponsel ini menggunakan optimalisasi software untuk meredam getaran ketika memotret atau bahkan merekam video.

Pengisian Baterai Cepat

OPPO A95 mempunyai kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang bisa mendukung aktivitas pengguna sehari-hari. Di kondisi baterai penuh, pengguna dapat menggunakan untuk menelepon sampai 56,5 jam, streaming Youtube selama 17,8 jam, dan bermain gim selama 10,2 jam.