Jangan Kaget! Inilah 5 Fitur 'Rahasia' Whatsapp | Keren Abis

Trik Rahasia Keluarkan Anggota Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang sangat populer beberapa tahun ini, Bahkan aplikasi yang mempunyai markas besar di California, Amerika Serikat ini telah sukses membuat blackberry messenger gulung tikar setelah sekian lama mendominasi pasar aplikasi pesan singkat di dunia.

Trik Rahasia Keluarkan Anggota Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan artikel ini mimin akan coba mengulas sebuah trik rahasia untuk mengeluarkan anggota grup whatsapp secara diam diam. Cara ini bisa kamu lakukan untuk menghindari konflik saat terjadi sebuah masalah di grup whatsapp tersebut.

Karena jika kamu mengeluarkan seseorang terdapat sebuah notifikasi yang muncul, admin grup WhatsApp sering kali merasa takut bila kudu mengeluarkan salah satu anggota dari grup. Efek dari momen ini bahkan bisa sampai timbulkan konflik antar individu.

Menghindari hal tersebut, berikut mimin akan membagikan trik rahasia keluarkan anggota grup WhatsApp tanpa ketahuan. Tak ada cara khusus hilangkan notifikasi yang ada, akan tetapi kamu bisa mengakalinya dengan cara berikut ini.

  • Untuk mengeluarkan anggota grup WhatsApp tanpa ketahuan, kamu kudu menyediakan satu nomor cadangan. Pastikan profil WhatsApp dari nomor ini tidak memiliki nama dan foto profil.
  • Berikutnya, kamu tinggal undang profil WhatsApp dari nomor ini ke grup tersebut dan jadikan dirinya sebagai admin. Untuk selanjutnya bisa keluarkan anggota grup WhatsApp tanpa ketahuan, kamu kudu memakai profil baru ini.
  • Setelah keluarkan anggota grup WhatsApp yang tak diinginkan, si anggota tersebut tidak akan mengetahui jika admin sebenarnya yang mengusirnya dari grup.
  • Dengan cara mudah ini, kamu dipastikan akan terhindar dari konflik saat harus berhadapan dengan sosok anggota grup yang baru kamu singkirkan dari grup WhatsApp tersebut.
  • Menghindari konflik yang kemungkinan bisa terjadi, itu tadi cara keluarkan anggota grup WhatsApp tanpa ketahuan. Jangan lupa untuk mengikuti tiap step di atas ya.