Main Call of Duty Lancar Jaya Memakai HP OPPO A95

Main Call of Duty Lancar Jaya Memakai HP OPPO A95

OPPO merupakan salah satu vendor smartphone asal tiongkok yang sukses masuk kedalam jajaran elit di pasar smartphone di dunia, bahkan tidak butuh waktu lama oppo sudah bisa masuk kedalam jajaran tiga besar brand smartphone terbaik di dunia setelah iPhone dan samsung.

Baru baru ini oppo Indonesia gandeng raksasa game Call of Duty (COD) Mobile yang merupakan sebuah kolaborasi untuk membuktikan oppo A95 yang belum lama ini dirilis dengan lancar jika memainkan game tersebut. Perlu kamu tahu jika ini merupakan kali kedua oppo dan COD Mobile melakukan hal yang sama karena pada sebelumnya mereka telah melakukannya pada tahun 2019.

Oppo A95 disebut memiliki sebuah kapabilitas untuk memainkan game COD Mobile dengan nyaman berkat dukungan beberapa fitur gaming yang ditanamkan pada perangkat ini. Sebut saja fitur expansi RAM sampai 5 GB yang dapat memperluas secara otomatis penyimpanan sementara pada A95.

Alhasil kamu dapat memperoleh total RAM hingga 13GB, layaknya sebuah perangkat smartphone flagship. Keberadaan fitur ini bisa bikin permainan COD Mobile berjalan dengan mulus dan stabil sehingga memberikan kenyamanan penggunanya.

Oppo turut melengkapi perangkat A95 dengan teknologi Hyper Boost yang telah dipatenkan. Fitur tersebut akan pastikan jika frame rate yang stabil saat bermain game CODM dengan pemakaian daya yang lebih rendah dan pengaturan temperatur yang jauh lebih baik.