Spesifikasi & harga Vivo Y21s | Cuma 2 Jutaan Bro

Hallo sobat teknohits. Kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi setiap harinya. pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas spesifikasi dan harga hp vivo Y21s yang tentunya sangat diminati para pengguna smartphone di Indonesia.

Smartphone ini didukung dengan kamera 50MP serta kapasitas RAM mencapai 5GB, harga HP Vivo Y21s yang hanya Rp 2 jutaan memang dapat dibilang sangat terjangkau. HP yang berikut ini pula datang dengan sejumlah fitur pendukung aktivitas gaming.

Spesifikasi dan harga HP Vivo Y21s di Indonesia baru resmi telah dirilis pada bulan September lalu. Pada usianya yang masih sangat muda ini, Vivo Y21s jelas akan bawa sejumlah teknologi terbaru.

Mengacu pada situs resmi Vivo Indonesia, harga HP HP Vivo Y21s dibanderol hanya Rp 2.799.000, cukup murah bila melihat spesifikasinya. salah satu teknologi terbaru yang diusung yaitu Extended RAM. Kapasitas RAM Vivo Y21s, yang cuma 4GB, dapat bertambah jadi 4GB dengan alihkan fungsi ROM yang kosong.

Kamera utama 50MP menjadi sebuah unggulan lain seri HP baru ini. Kamera ini mempunyai sebuah fitur Night Camera yang dijamin mempunyai hasil yang sangat tajam. Terdapat dua kamera lainnya yang beresolusi 2MP dengan sensor macro dan bokeh.

Pada bagian depan ada kamera 8MP yang juga mempunyai sebuah fitur Night Camera. ada juga dukungan RAM besar itu akan kasih sebuah dukungan lebih untuk kinerja prosesor gaming Helio G80. Ada pula fitur Game HyperEngine yang menyajikan kinerja yang tahan lama dan waktu bermain game yang lebih panjang.

Enggak cuma itu, datang pula teknologi Multi-Turbo 5.0 untuk meningkatkan koneksi data, kecepatan sistem prosesor, dan kinerja hemat daya yang lebih baik. Cooling system yang tersedia juga membuat Y21s tak mudah panas. Harga HP Vivo Y21s yang cuma Rp 2 jutaan jelas sangat murah bila melihat sederet fitur gaming ini.

Untuk daya tahan, Vivo Y21s menggunakan baterai 5.000 mAh dengan fast charging 18W. Ada juga teknologi Vivo Energy Guardian (VEG) yang disebut bisa kelola penggunaan daya dengan lebih efisien. bila lihat sederet spesifikasi yang dibawanya, harga HP Vivo Y21s jelas dapat dibilang cukup murah.