Cara Mudah Blokir IG Orang Lain dan Buka Kembali

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial paling populer saat ini bahkan kabarnya instagram telah mengklaim sudah memiliki lebih dari 1 miliyar pengguna aktif diseluruh dunia. tentu saja itu adalah kabar gembira bagi mark zuckerberg selaku pemiliki baru aplikasi ini.

Dalam artikel ini mimin akan coba memberikan info menarik untuk kamu pengguna aplikasi instagram yaitu cara memblokir akun instagram orang lain dan bagaimana cara membukanya kembali. Tentunya blokir akun Instagram orang lain merupakan hak setiap warganet. Setiap orang tentu saja mempunyai sebuah alasan tersendiri di balik keputusannya memblokir akun Instagram orang lain.

Enggak semua orang ternyata merasa nyaman dengan akun Instagram orang lain, baik itu sebab tidak kenal, unggahan tersebut, atau gaya interaksinya yang mengganggu. Saat kamu dahapi kondisi ini, memblokir merupakan sebuah upaya yang dapat kamu lakukan supaya kamu tetap nyaman beraktivitas di media sosial.

Akun instagram yang kamu blokir tidak akan dapat melihat profil dan foto atau video yang diunggah oleh pihak yang memblokir. akun yang telah kamu blokir itu pula tak bisa untuk lakukan sebuah interaksi dengan pengguna Instagram yang telah memblokirnya.

Cara blokir akun orang lain di Instagram

Cara memblokir akun Instagram orang lain dapat kamu lakukan dengan mudah oleh siapa saja yang rasa terganggu atau tidak aman. cara blokir akun orang lain di Instagram dapat kamu lakukan di perangkat Android ataupun iOS, berikut ini adalah step step yang bisa kamu lakukan:

  • – Buka profil akun Instagram pengguna yang hendak diblokir.
  • – Tekan ikon titik tiga yang terletak di sebelah kanan atas.
  • – Nantinya akan muncul sejumlah pilihan di di bawah yakni Report, Block, dan Restrict.