Tahun Baru Saatnya Ganti HP, Simak 5 Rekomendasi Vivo Berikut Ini

perayaan natal dan tahun baru merupakan sebuah momen spesial bagi orang-orang terbesar di dunia termasuk Indonesia yang selalu menyambut meriah acara ini. biasanya salah satu cara untuk merayakannya dengan cara mengganti barang jadi yang terbaru. Contoh smartphone. Jadi untuk kamu yang ingin tahun baru menggunakan HP baru. Yuk simak rekomendasi HP vivo yang sudah mimin rangkum berikut ini. 

v23e

Vivo v23e telah dilengkapi dengan 50MP AF Night Portrait kamera depan dengan resolusi tertinggi di kelasnya, momen selebrasi akhir tahun bersama orang-orang tercinta dapat menangkap lebih jernih. Apa lagi didukung dengan teknologi AI Extreme Night yang bisa dilakukan foto yang baik saat mengeksplorasi foto pada kondisi minim cahaya.

Dengan harga Rp 4.399.000, pengguna akan mendapatkan 64MP Night Camera dengan konfigurasi 64MP Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Macro Camera yang dapat membantu konsumen untuk mengabadikan momen-momen pergantian tahun baru dengan hasil yang lebih jernih dan detail.

v21 5G

Vivo v21 5G terdapat dua varian 4G vivo V21 dan vivo V21 5G, vivo V21 series dapat diperoleh secara resmi oleh konsumen Indonesia. Dirilis dengan harga Rp5.799.000, perangkat dilengkapi dengan inovasi terkini Dual OIS Night Camera melalui 44MP OIS Super Night Selfie dan 8GB + 3GB Extended RAM, tapi juga dukungan teknologi Dual Mode 5G untuk mendukung konsumen merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas.

vivo V21

Varian 4G vivo V21 memberikan sebuah teknologi smartphone dengan spesifikasi terkini untuk kamu konsumen yang menginginkan perangkat terbaik dikelasnya untuk merekam dan bsgikan tiap momen berharga tanpa batas dan dapat menginspirasi sekitar.

Datang dengan resolusi kamera depan 44MP Autofocus Super Night Selfie, vivo V21 bisa mengambil foto dan video pada jarak jauh atau dekat dengan hasil yang jernih dan fokus. Bukan cuma itu, vivo V21 juga dihadirkan dengan fitur 8GB+3GB Extended RAM berguna untuk kelancaran multitasking tanpa gangguan lag dengan dua varian memori internal 128GB ROM dan 256GB ROM.

vivo Y33s

Y33s telah klaim jika vivo sebagai smartphone yang penuh keseruan dan kesenangan tanpa batas untuk temani momen selebrasi di akhir tahun ini. Dengan harga yang kompetitif Rp 3.399.000, vivo Y33s Hadir dengan 8GB + 4GB Extended RAM dan memori penyimpanan 128GB ROM yang dapat diperbesar hingga 1TB, Y33s mampu berikan memori yang cukup dan pengalaman yang mulus untuk segala kegiatan entertainment tanpa membutuhkan memori tambahan.

vivo Y21 Series

Baik Y21 ataupun Y21s, keduanya telah disematkan dengan berbagai fitur lengkap mendukung aktivitas lebih maksimal dan hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Datang dengan membawa fitur flagship 4GB+1GB Extended RAM di Y21 Series yang meningkatkan kemampuan hp untuk memperluas memori RAM dengan mengambil 1GB dari penyimpanan internal (ROM) menjadi 5GB RAM, konsumen dapat memperoleh pengalaman multitasking yang lancar untuk menjalankan berbagai aplikasi di sela-sela momen liburan akhir tahun ini.