Punya Karya Foto Bagus? Yuk Jual Disini

Hallo sobat teknohits kali ini mimin akan coba mengulas artikel khusus untuk kamu yang menyukai hal dalam bidang fotografi. nah jika kamu mempunyai karya foto menarik kamu bisa lho untuk menjual karya tersebut melalui beberapa situs yang akan mimin ulas berikut ini. Jadi karya foto kamu sudah tak mubajir lagi karena kamu dapat mendapatkan uang lewat karya foto kamu tersebut.

1. Shutterstock Contributor

Aplikasi yang bisa kamu pilih yaitu Shutterstock. Shutterstock ini adalah salah satu aplikasi “Senior” dalam dunia fotografi. Di dalamnya kamu akan bertemu dengan jutaan kontributor dari seluruh dunia dengan karya mereka masing-masing.

Selama hampir 1 tahun beroperasi, Shutterstock ini telah lakukan pembayaran sebesar 1 miliar dollar atau sekitar Rp 14,4 Triliun. hal tersebut adalah sebuah bukti jika shutterstock menjadi salah satu rekomendasi terbaik yang tidak bisa kamu sepelekan.

2. Snapwire

Apk jual foto lainnya yaitu Snapwire. Semakin hari, popularitas snapwire semakin meningkat saja. Saat ini saja terdapat lebih 800 ribu kontributor pada aplikasi satu ini.

3. Scoopshot

Tempat jual foto Android lainnya yaitu Scoopshot. Berbeda dengan deretan aplikasi sebelumnya, di aplikasi ini akan ada pihak ketiga yang akan membeli foto Anda. Keuntungannya yaitu kamu dapat menentukan harga sesuai keinginan. So. Saat kamu nanti terdapat pihak ketiga yang menyukai foto kamu, mereka akan langsung melakukan pembayaran untuk foto tersebut. Akan tetapi secara otomatis, hak cipta dari foto akan berpindah kepada mereka yang melakukan pembelian tersebut.