5 HP Android Terbaik yang Dibanderol Murah | Rekomended

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada kali ini mimin kembali akan coba mengulas deretan smartphone android terbaik yang dibanderol dengan harga yang bersahabat alias murah. tentunya dibawah ini mimin akan mengulas spesifikasi memumpuni yang akan dibawa merek smartphone. Jadi untuk kamu yang berniat untuk membeli HP baru. Yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

Vivo U1

Vivo terkensl dengan sebagai produsen HP Android dengan harga yang bersahabat. Salah satunya yaitu Vivo U1 masuk kedalam daftar HP Android dengan harga di bawah Rp 1,5 juta. Dengan harga yang cukup murah ini, vivo U1 mempunyai spesifikasi yang mumpuni. HP ini ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 439. Sedangkan untuk layar HP ini berukuran 6,2 inch. HP for for di bawah Rp 1,5 juta ini juga memiliki dua kamera belakang yang tak kalah canggih dengan resolusi 13 MP dan 2 MP.

Redmi 8A

Redmi 8A termasuk kedalam jajaran HP Android yang paling populer. Dengan harga yang dianggap sangat murah dan spesifikasi yang mumpuni. HP ini tentu sangat patutu untuk kamu pertimbangkan. Redmi 8A mempunyai dua kamera di belakangnya yaitu dengan 12 MP dan 2 MP dengan depth sensor yang bisa menghasilkan efek bokeh. Kapasitas batrei Redmi 8A ini berkapasitas 5.000 mAh. Sedangkan untuk memori miscoSD hingga 512 GB. HP ini juga dilengkapi dengan sidik jari di bagian paling bawah dengan modul LED flash.

redmi 7

HP dengan harga di bawah Rp 1,5 juta selanjutnya ini telah dibekali dengan prosesor Snapdragon 632. Redmi 7 memiliki RAM 4 GB dan 64 GB untuk penyimpanan internalnya. Untuk kamera sendiri mempunyai resolusi 12 MP dengan sensor 2 MP untuk ambil foto dengan hasil bokeh. Bagi yang gemar selfie, untuk kamera resolusi 8 MP.

Layar Redmi 7 yang berukuran 6,26 inci yang sudah berkualitas HD yang sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Salah satu keunggulannya Redmi 7 sudah berbasis Android 9 dan ditenagai dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Huawei Honor Play 3E

Selain HP android keluaran China di atas, HP ini tak mau ketinggalan. Hadir dengan RAM 2 GB dan penyimpanan 32 GB yang masih bisa di upgrade. Luas layar HP Huawei Honor Play 3E sudah dilengkapi dengan tenaga MediaTel Helio P22.

Oukitel WP5

Smartphone Andorid ini memang cukup asing daripada produk lainnya. Jangan salah, Oukitel mempunyai sebuah spesifikasi yang tak kalah menarik. Layat 5,5 invh dengan kualitas layar HD. Oukitel WP5 udah mempunyai sebuah sistem Android 9. Sedangkan untuk penyimpanan mempunyai RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. HP ini memiliki kapasitas baterai mencapai 8.000 mAh.