Trik Jitu Supaya Terlepas dari Blokiran Whatsapp

Trik Jitu Supaya Terlepas dari Blokiran Whatsapp

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang sangat populer beberapa tahun ini, Bahkan aplikasi yang memiliki markas besar di California, Amerika Serikat ini telah sukses membuat blackberry messenger gulung setelah beberapa lama mendominasi pasar aplikasi singkat di dunia.

Pada artikel ini mimin akan mencoba mengulas salah satu cara khusus untuk kamu yang pernah memblokir akun whatsappnya. Kamu ternyata masih bisa lho akun whatsapp kamu yang terblokir tersebut. Dengan cara yang akan mimin bagikan kamu tinggal praktekan saja dirumah. 

Untuk kamu yang mau mengeluarkan akun WhatsApp saat diblokir, maka kamu wajib untuk menyimak tutorial di bawah ini. Enggak mudah tetapi juga enggak terlalu sulit

Melihat ke belakang, ternyata banyak sekali pengguna aplikasi pesan WhatsApp yang terima pesan jika akun diblokir sementara.

Jika aplikasi yang tidak didukung seperti WhatsApp Plus, GBWhatsApp, atau aplikasi yang mengklaim bisa pindahkan obrolan WhatsApp antar ponsel, bukan kah versi asli dari WhatsApp.

Tentunya banyak pengguna yang merasa resah dan kecewa. Pemblokiran terjadi disebakan para pengguna yang memakai versi aplikasi yang tidak resmi atau modifikasi

Para pengguna yang keluhkan masalah serupa dapat mengikuti langkah-langkah berikut sebagai solusi untuk menggunakan lagi WhatsApp.

Kamu nantinya bisa amankan data dan riwayat obrolan yang tidak dapat diakses. akan tetapi, kamu harus dicatat jika kemungkinan kegagalannya tetap ada, mengingat WhatsApp tak dukung aplikasi tidak resmi.

Cara Ampuh supaya Terlepas dari Blokiran Whatsapp

  1. Kamu tinggal tunggu larangan atau blokir sementara itu berakhir. Timer akan tunjukan lama waktu pemblokiran.
  2. Di GB WhatsApp, ketuk Opsi lainnya > Obrolan > Cadangkan obrolan.
  3. Selanjutnya, kamu tinggal buka Pengaturan Telepon > klik Penyimpanan > File.
  4. Selanjutnya kamu tinggal cari folder GB WhatsApp dan ketuk dan tahan untuk lalu pilih.
  5. Di pojok kanan atas tap More > Rename dan rename folder jadi “WhatsApp”.
  6. Masuk ke Play Store dan unduh aplikasi WhatsApp resmi. Di WhatsApp, verifikasi nomor telepon kamu.
  7. Saat layar telah tunjukan untuk Backup data, klik Restore atau Pulihkan > Next. WhatsApp kudu muat obrolan lama yang terbackup.
  8. Jika riwayat obrolan sebelumnya tidak disimpan, itu akan secara otomatis ditransfer ke aplikasi WhatsApp resmi.

 

Kamu bisa ikuti langkah-langkah ini untuk menyimpan obrolan cadangan.

Masuk ke WhatsApp > ketuk Opsi lainnya > Pengaturan > Obrolan > Cadangan obrolan > backup (cadangan).

Selanjutnya masuk ke Play Store dan unduh aplikasi WhatsApp lalu verifikasi nomor telepon kamu. Maka kamu dapat memakai dan mengembalikan data-datanya.

 

Bagaimana? Mudah bukan? Terlepas dari hal itu, alangkah baiknya kamu memakai versi asli dari Whatsapp, agar terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan.