5 Aplikasi File Manajer Terbaik Di Android

Jaman terus berkembang, terlebih lagi perusahaan teknologi yang terus melakukan inovasi untuk menciptakan hal baru, salah satunya adalah terus menciptakan aplikasi terbaru untuk para penggunanya. Tak ayal. Banyak sekali aplikasi terbaru yang bisa kamu pasang di perangkat smartphone android kamu dan tentu saja aplikasi yang dapat membantu pekerjaan mu sehari hari.

Salah satu aplikasi yang dibutuhkan para pengguna adalah file manajer, meskipun di dalam ponsel sudah terdapat aplikasi file yang sudah terinstal secara otomatis, namun kamu bisa memasang aplikasi file manajer sesuai keinginan kok. Terdapat banyak aplikasi serupa di play store yang tentu saja lebih baik dibandingkan versi asli yang sudah terpasang di ponsel kamu.

 

Yuk kita simak. 5 Aplikasi File Manager Terbaik untuk Android dibawah ini menurut android Headlines.

 

Solid Explorer File Manager

Solid Explorer File Manager
Sumber gambar: play store

Solid Explorer merupakan salah satu aplikasi manajer file paling populer di luar sana Aplikasi ini terlihat sangat bagus dan memungkinkan Anda menavigasi file dengan mudah.

 

ASUS File Manager

ASUS File Manager
Sumber gambar: asus

Aplikasi ini hanya disebut ‘File Manager’namun berasal dari Asus dan ini digunakan pada smartphone Asus. Aplikasi ini dilimpahi beragam fitur serbaguna mulai dari pilihan yang memungkinkan Anda menyembunyikan konten, menyinkronkan telefon, dan memindahkan file.

 

ASTRO File Manager

ASTRO File Manager
Sumber gambar: astrofile

Astro file Manager menjadi salah satu aplikasi yang paling populer. Aplikasi ini telah ada sejak lama dan telah di-download sekira 50 hingga 100 juta kali sejauh ini.

 

ES File Explorer File Manager

ES File Explorer File Manager
Sumber gambar: apk pure

ES File Explorer telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan selain sebagai penjelajah atau pengelola file, aplikasi ini juga bisa disinkronkan dengan berbagai layanan penyimpanan awan, berfungsi sebagai penjelajah root Anda, membersihkan cache dan masih banyak lagi.

 

MK Explorer

ES File Explorer File Manager
Sumber gambar: google plsy

MK Explorer merupakan salah satu aplikasi terbaik dalam daftar ini. Tak hanya menawarkan desain yang bagus, tapi juga menawarkan banyak fitur untuk ditawarkan kepada penggunanya. Aplikasi ini mendukung 20 bahasa, memiliki editor teks bawaan, pemutar musik dan galeri.