5 Aplikasi Penghilang Stres untuk iOS dan Android

Buat kamu mahasiswa akhir yang sedang menyusun skripsi, tentu akrab dengan istilah REVISI yang sering terucap olah dosen pembimbing, tentu saja jika terus mendapat revisi dari dospem kamu akan merasa setres dan cenderung ingin mencari ketenangan agar otak kembali fresh.

Banya orang yang sedang setres mencari sebuah ketenangan dengan mengunjungi sebuah tempat yang indah, namun buat kamu yang punya budget pas pasan dan ingin menenangkan isi otakmu karena skripsi telah revisi tak perlu jauh jauh cari tempat wisata. Kamu hanya perlu mendownload beberapa aplikasi penghilang setres dibawah ini, dijamin deh rasa setres mu sedikit hilang.

 

Yuk, inilah 5 Aplikasi Penghilang Stres untuk iOS dan Android

 

Pacifica

Pacifica
Sumber gambar: tech in asia

Jika merasa stres, Pacifia bisa menjadi cara untuk mengusir stres Anda. Aplikasi yang tersedia di Android dan iOS ini memungkinkan penggunanya menilai dan melacak suasana hati dari waktu ke waktu dan memberikan latihan relaksasi otot.

 

Headspace

Headspace
Sumber gambar : glints

Headspace menawarkan pelajaran meditasi 10 menit yang meliputi berbagai area kehidupan seperti kesehatan, kinerja, dan hubungan. Sama halnya dengan Pacifica, aplikasi ini juga tersedia di Android dan iOS.

 

Breathe2Relax

Breathe2Relax
Sumber gambar: app store

Aplikasi yang tak rumit ini dikembangkan oleh National Center for Telehealth & Technology. Ia memandu pengguna melalui pernasafan diafragma dan memungkinkan penggunanya merekam stres Anda sendiri.

 

Recovery Record

Recovery Record, aplikasi diambil dari terapi perilaku kognitif dan metode pemantauan diri merupakan aplikasi yang cukup baik untuk pemulihan gangguan makan. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan jurnal makanan.

 

Relax Melodies

Relax Melodies
Sumber gambar: relax

Relax Melodies ditujukan untuk membantu pengguna yang stres dan insomnia. Relax Melodies merupakan alat bantu tidur yang terkemuka, menawarkan lebih dari 50 suara dan nada yang memungkinkan setiap pengguna untuk mencampur dan menyesuaikan preferensi mereka serta akses ke blog Relax Melodies untuk tips tidur lebih nyenyak.