Cara Lihat Instagram Stories Tak Diketahui Pemilik Akun
Sumber gambar: kompas

Cara Lihat Instagram Stories Tak Diketahui Pemilik Akun

Saat ini, instagram merupakan aplikasi media sosial paling banyak dipakai masyarakat, anak perusahaan Facebook ini bisa membuat penggunanya nyaman saat memakai instagram. Tak ayal. Instagram terus melakukan inovasi atau membuat fitur fitur terbaru agar pengguna yang terus nyaman memakai aplikasi yang digilai anak milenial ini.

Salah satu fitur yang paling sering digunakan para pengguna adalah Instagram stories, banyaknya yang memakai fitur tersebut, ketika kamu membuka instagram pasti kamu langsung menemukan akun orang lain yang mengunggah cerita. Ig story ini memiliki waktu 24 jam kamu bakal tahu siapa saja yang menonton story kamu dan sebaliknya.

 

Namun, ternyata ada cara lain agar kamu melihat cerita orang lain tanpa diketahui akun, dengan memakai aplikasi pihak ketiga ini.

 

Unduh Aplikasi Story Saver

Aplikasi Story Saver
Sumber gambar: pandai gila

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendownload aplikasi Story Saver yang bisa Anda dapatkan dari Google Play Store. Sejauh ini, Story Saver memang aplikasi yang bagus untuk pria, unduh Instagram Stories, dengan jumlah pengunduh mencapai lebih dari setengah juta. Story Saver memang aplikasi yang ditujukan untuk pengguna Android. Jika Anda pengguna iPhone, Anda bisa mengunduh aplikasi serupa bernama “InstaStory”.

 

Masuk Instagram melalui Story Saver

Setelah men-download aplikasi Story Saver dan menginstalnya, Anda perlu melakukan login ke Instagram melalui aplikasi Story Saver tersebut. Seperti login pada Instagram, Anda hanya perlu memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda untuk membuka aplikasi.

 

Tonton Stories Tanpa Diketahui Pengguna

Aplikasi Story Saver
Sumber gambar: tek.id

Setelah berhasil melakukan login pada Story Saver, Anda akan disajikan deretan Instagram Stories terbaru dari pengguna yang Anda ikuti. Dalam tampilan ini, Anda dapat memilih Instagram Stories manapun yang ingin Anda lihat.

Dengan cara ini, Anda tak akan ketahuan telah melihat cerita pengguna lain karena Anda tak akan tampil dalam daftar pengguna yang melihat cerita. Tak hanya itu, Story Saver juga memungkinkan Anda untuk men-download, me-repost, atau membagikan Instagram Stories manapun yang ingin Anda inginkan.

VIRAL :  4 Cara Cek IMEI OPPO Untuk Semua Model Dengan Mudah