Fitur Terbaru Whatsapp Untuk Android Dan iOS
Sumber gambar: cnbc Indonesia

Fitur Terbaru Whatsapp Untuk Android Dan iOS

Dunia digital dewasa ini sangat berkembang secara pesat, para perusahaan teknologi terus melakukan pembaharuan agar tetap bisa bersaing, salah satunya adalah aplikasi komunikasi whatsapp yang membuat fitur terbaru yang akan membuat nyaman para penggunanya.

Fitur baru yang dimaksud adalah kemampuan untuk mengirim pesan pribadi atau privat message melalui obrolan di grup. Jadi seseorang dapat membalas obrolan lain di grup dan Balasan yang dikirimkan akan langsung membuka jendela obrolan baru melalui jalur pribadi

Sebagaimana dikutip dari Phone Arena, fitur tersebut telah hadir di Windows Phone namun tak berlangsung lama. Pasalnya pada WhatsApp menggulirkan pembaruan versi 2.17.344. Di pembaruan tersebut, fitur japri via obrolan grup tiba-tiba saja menghilang. Belum diketahui alasan WhatsApp menghapusnya. Selain itu tak ada informasi kapan fitur tersebut bakal dirilis resmi.

Meski demikian beberapa fitur lain dari pembaruan awalnya masih bisa ditemukan. Seperti misalnya desain baru untuk panggilan, cara untuk beralih dari panggilan suara ke panggilan video dengan cepat, dan penambahan “Advanced Group Settings”.​

Selain itu ada pula administrator grup yang dapat mengubah topik grup dan ikon, memblokir pesan dan menonaktifkan obrolan.