Cara Bobol Password Wifi di Android Dengan Aplikasi Terbaik

Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan paling penting bagi sebagian besar masyarakat modern sekarang ini. Bagaimana tidak? Kebanyakan dari mereka memang tidak bisa terlepas dari yang namanya internet. Oleh karena itu, cara bobol password WiFi di android seringkali ditanyakan oleh sebagian orang.

Untuk bisa menikmati sambungan internet, kita bisa memanfaatkan kuota data seluler ataupun jaringan Wifi. Sambungan Wifi banyak dipilih karena lebih cepat dan stabil saat digunakan. Sayangnya, untuk memasang Wifi mengharuskan kita berlangganan dengan biaya bulanan cukup mahal. Alternatifnya yakni dengan menikmati Wifi yang disediakan secara publik atau umum.

Terkadang beberapa jaringan Wifi dilindungi oleh password, harus memasukkan password dulu agar bisa menikmatinya. Ingin terhubung ke jaringan Wifi, akan tetapi tidak tahu password atau kata sandinya? Berikut ini cara bobol password Wifi di android yang bisa Anda terapkan.

Cara Bobol Password Wifi di Android

Untuk bisa mengetahui password Wifi di HP android, Anda membutuhkan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang punya fungsi tersebut, salah satunya adalah Wifi Map. Aplikasi ini dikembangkan oleh Wifi Map LLC dan sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store.

Wifi Map terdiri dari 2 versi, yakni versi gratis dan premium. Untuk menikmati semua fitur yang disediakan, disarankan Anda menggunakan versi premiumnya. Adapun bobol password Wifi di android selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Langkah yang pertama Anda download dan install aplikasi Wifi Map di HP android. https://play.google.com/store/apps/details?id=io.wifimap.wifimap&hl=in&gl=US
  2. Jika sudah, langsung buka aplikasi tersebut.
  3. Di layar akan ditampilkan halaman Term of Use, konfirmasi dengan klik tombol I Accept.
  4. Ikuti instruksi sesuai yang ditampilkan di layar sampai Anda masuk ke halaman dasboard aplikasi. Klik ALLOW untuk memberikan izin akses terhadap aplikasi Wifi Map.
  5. Di layar juga akan ditampilkan halaman yang merekomendasikan Anda untuk Upgrade ke Wifi Map Premium. Jika tetap ingin menggunakan versi Wifi Map Free, maka bisa klik tombol X yang ada di pojok kanan atas.
  6. Untuk menggunakan aplikasi Wifi Map, pastikan Anda sudah mengaktifkan fitur GPS di HP android.
  7. Pada halaman dasboard aplikasi Wifi Map, selanjutnya Anda swipe layar ke atas untuk melihat daftar jaringan Wifi yang tersedia di sekitar Anda.
  8. Sekarang pilih jaringan Wifi yang ingin dibobol passwordnya, kemudian klik tombol Unlock Password.
  9. Sekarang Anda sudah bisa menikmati jaringan Wifi gratis di HP android.

Pilihan Aplikasi Pembobol Password Wifi Lainnya

Selain Wifi Map, masih ada beberapa rekomendasi aplikasi lain untuk membobol password Wifi yang dikunci. Beberapa aplikasi ada yang bisa langsung Anda install melalui Google Play Store dan ada pula yang harus dari situs penyedia aplikasi android lain. Adapun pilihan aplikasi untuk membobol kata sandi Wifi di android selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Wifi Warden (WPS Connect) by Ramtin Ardeshiri
  2. WPS Connect by FroX
  3. WiFi Inspector by LK Interactive Services
  4. WIFI WPS WPA TESTER by Sangiorgi Srl
  5. Wifi Otomatis by ZakltSolution

Masih ada banyak aplikasi pembobol Wifi di android yang bisa Anda temukan dan gunakan. Namun, alangkah lebih bijaknya untuk tidak melakukan cara ini agar tidak merugikan si pemilik Wifi. Jika mau Anda harus meminta baik-baik kepada si pemilik jaringan Wifi untuk menghubungkan HP ke jaringan Wifi tersebut. Semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu mengatasi permasalahan Anda.