iPhone X Error? Ratusan Pengguna Protes

iPhone merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, salah satu produknya yaitu iPhone sukses mendobrak pasar dengan harga yang tinggi, namun dengan harga yang terbilang cukup tinggi, iPhone masih saja digandrungi para penggunanya yang mayoritas dari kalangan menengah keatas.

Namun, baru baru ini iPhone mendapatkan sebuah protes dari ratusan para pengguna setannya, karena iPhone X yang dimiliki para pengguna tersebut dikabarkan mengalami error dan mengeluhkan tidak bisa menjawab telefon yang mereka terima.

Saat smartphone berdering, layar sentuh iPhone X tampak tertahan agar tidak menyala hingga 10 detik. Hal ini mencegah pengguna untuk menekan tombol virtual yang dibutuhkan untuk menjawab panggilan.

Ratusan pelanggan juga mengeluhkan hal serupa di forum Apple. Hal ini menginsikasikan bahwa masalah bug ini diderita banyak pengguna iPhone X. Sementara itu, Apple mengatakan bahwa pihaknya tengah menyelidiki masalah bug pada panggilan masuk tersebut.

Bug ini sendiri merupakan masalah terbaru yang muncul dari iPhone X dan masalah lainnya yang menyertai rumor pemangkasan produksi flagship Apple itu. Keluhan pengguna iPhone terkait software-nya juga belakangan terus meningkat.

Sebagaimana diketahui, Apple membuat banyak pengguna iPhone lawas mengeluh karena kinerjanya yang melambat setelah melakukan update iOS. Apple kemudian mengakui masalah tersebut dan melayangkan permintaan maaf. Demikian seperti dilansir Financial Times

VIRAL :  Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp | Bisa Sadap WA?