Fitur Keren Terbaru Whatsapp, Jangan Sampai Kelewatan
Sumber gambar: jalan tikus

Fitur Keren Terbaru Whatsapp, Jangan Sampai Kelewatan

Jika berbicara mengenai aplikasi komunikasi paling banyak digunakan pastilah semua orang akan kompak mengatakan whatsapp. Whatsapp sudah menjelma sebagai platform besar yang sudah digunakan milyaran orang di dunia ini, termasuk Indonesia yang merupakan salah satu pengguna whatsapp paling banyak.

Dengan kesuksesan yang sudah dicapai tersebut, whatsapp terus melakukan inovasi terbaru agar para penggunanya selalu nyaman saat menggunakan aplikasi ini. Salah satunya dengan membuat fitur terbaru.

Fitur terbaru yang dimaksud adalah Change Number, seperti namanya, fitur change number ini fungsinya untuk memberitahu kamu atau pengguna lain jika seseorang di kontak kamu telah berganti nomor whatsapp.

fitur ini nantinya akan memudahkan pengguna untuk melakukan migrasi informasi dari akun lama ke akun baru. Hal ini mencakup informasi grup, akun, maupun informasi lainnya.

Tak sampai di situ saja, para pengguna pun dapat memilih siapa saja yang akan mendapatkan notifikasi pergantian nomor tersebut. Namun, pengguna juga dapat memilih untuk menginformasikan hal tersebut kepada seluruh kontak mereka.

Untuk mencoba fitur ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama, seperti di awal telah disebutkan, Anda harus melakukan pembaruan WhatsApp beta ke versi 2.18.97.

Selanjutnya, Anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut dan masuk ke menu Setting. Setelah terbuka, kemudian Anda bisa memilih menu Account.

Di sini Anda akan menemukan sebuah menu baru bernama Change Number. Di sinilah Anda bisa melakukan pergantian nomor, dari nomor lama ke nomor baru. Setelah memasukkan kedua informasi tersebut, kemudian klik Next.

Kemudian, Anda akan dihadapkan dengan pilihan siapa saja yang akan mendapatkan notifikasi pergantian nomor. Anda bisa memilihnya satu per satu atau memilih semua kontak secara langsung. Setelah memilih, klik tombol Done.

VIRAL :  3 Cara Hapus Akun Tiktok Permanen, Lupa Password & Orang Lain