4 Aplikasi Kamera Terbaik untuk Smartphone, Nomor 3 Populer Banget

Perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat para perusahaan ponsel dunia terus mengembangkan produk terbaru mereka. Terutama perusahaan teknologi yang membuat produk terbaru untuk dipasarkan dan di pakai oleh para pengguna Salah satu aplikasi yang paling digemari para pengguna yaitu kamera, aplikasi ini sangat banyak dipakai oleh para pengguna di seluruh penjuru dunia karena dapat membantu mempercantik hasil jepretan original sebuah perangkat Android menjadi lebih baik.

Beberapa aplikasi kamera ini dinilai menjadi salah satu yang terbaik pada masanya. Apa saja? Yuk kita lihat.

 

4 Aplikasi Kamera Terbaik untuk Smartphone

 

Google Camera

Google Camera
Sumber gambar: larepublika

Aplikasi ini memiliki tata letak yang baik dan kontrol yang intuitif. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan gambar panorama yang apik. Aplikasi ini memang akan lebih maksimal jika digunakan dengan smartphone besutan Google yakni Nexus dan Pixel. Kedua smartphone itu mendukung mode HDR+ sehingga mampu mengurangi noise dalam pemrosesan gambar dan membuat pencitraan smartphone yang menakjubkan. Meski begitu, beberapa smartphone dengan chipset Snapdragon 820, 821 atau 835 bisa menggunakan Google Camera disertai dukungan HDR + dengan versi APK…

 

Camera Zoom FX

Camera Zoom FX
Sumber gambar: info corner

Camera Zoom FX merupakan aplikasi yang telah lama dipublikasikan. Meski begitu aplikasi ini dinobatkan sebagai aplikasi kamera terbaik untuk smartphone berkat fiturnya. Aplikasi kamera ini memungkinkan Anda untuk menggunakan filter preset, atau hanya menggunakan kameranya saja. Fitur yang menarik dari aplikasi kamera ini yakni mode incognito (penyamaran). ‌Jika Anda tak ingin diketahui tengah mengambil foto, tampilan kamera akan berubah menjadi sebua situs dengan menyertakan jendela kamera di bagian pojok atas. Jika Anda menekah layar, kamera akan menjepret Anda. Selain itu, aplikasi ini juga mmapu menjepret gambar hingga 50 frame per detiknya.

Camera360 Ultimate

Camera360 Ultimate
Sumber gambar: maxmanrooe

‌Aplikasi ini sangat populer di Google Play Store. Camera360 menawarkan kamera yang komprehensif yang mampu menghasilkan gambar menarik. ‌Aplikasi ini juga hadir dengan beragam filter menarik yang dapat Anda terapkan dalam foto Anda. Tak hanya itu, Camera360 juga didukung dengan berbagai efek yang akan membuat nuansa foto Anda lebih apik.

 

VSCO Cam

VSCO Cam
Sumber gambar: merpati.co.id

Tak dipungkiri, aplikasi kamera terbaik ini sudah banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Meski begitu, VSCO Cam memang bukanlah aplikasi yang mudah digunakan ketimbang aplikasi kamera lainnya dalam daftar ini.