5 Game Battle Royale Seru Dapat Diunduh Gratis Di PC

Semenjak adanya game PUBG versi mobile, game battle royale sekarang sangat naik daun dan begitu populer di kalangan anak anak milenial, bukan cuma pubg, game serupa dengan kualitas dibawahnya yaitu free fire juga sukses membuat anak anak berpaling ke game ini loh.

Namun, ternyata bukan cuma pubg dan free fire aja loh sobat game battle royale yang seru, masih banyak game serupa yang tak kalah serunya, untuk itu kami rekomendasi kan untuk kamu yang ingin mendownload game battle royale lainnya melalui PC dan bisa kamu download secara GRATIS.

 

Berikut ini, 5 Game Battle Royale Seru Dapat Diunduh Gratis Di PC

 

Unturned

Unturned
Sumber gambar: steam

Unturned memungkinkan gamer berjalan-jalan di sebuah area perumahan, masuk ke rumah dan menemukan musuh. Tampilan permainan mirip dunia Minecraft, dan gamer bisa menghabisi lawan dari jarak jauh menggunakan senjata api. Game tampak seru dengan efek tembakan, yakni sinar berwarna kuning ketika peluru senjata api ditembakan dan juga darah-darah yang bisa menempel pada dinding maupun atap rumah.

 

5 Minutes to Kill

 5 Minutes to Kill
Sumber gambar: pocket rocker

Game 5 Minutes to Kill tampil dengan wujud sudut pandang kamera yang diambil dari atas gamer. Permainan terlihat cukup seru karena gamer bisa berkeliaran di sela-sela gedung, masuk ke suatu ruangan untuk menemukan item. Bila gamer menemukan musuh, gamer bisa mengandalkan senjata api untuk melumpuhkannya dan merebut item yang dijatuhkan lawan.

 

Prison Royale

Prison Royale
Sumber gambar: uptodown

Game Prison Royale muncul dengan lingkungan permainan serupa game Unturned. Game ini menampilkan gaya first person shooter, di mana gamer bisa menggunakan senjata api laras panjang untuk mengalahkan lawan. Lawan yang jatuh atau tewas, maka gamer bisa mengambil item yang dijatuhkan olehnya. Dengan dunia permainan seperti Minecraft, permainan tampak tidak menegangkan, melainkan tampak lucu dan tidak menyeramkan.

 

Last Man Standing

Dunia dalam permainan Last Man Standing jauh berbeda ketimbang Prison Royale. Karakter atau objek dalam game ini tampak menyerupai dunia nyata dan gamer bisa mengandalkan berbagai senjata api untuk melumpuhkan lawan. Peta yang disediakan dalam permainan cukup luas dan gamer harus bisa bertahan dari serangan lawan. Uniknya, terdapat batas radius peta yang secara berkala akan bergerak, sehingga gamer tidak boleh terlalu lama berada di satu tempat, melainkan bergerak mengamankan diri dalam radius peta yang aman. Peta semakin mengecil yang memungkinkan gamer lebih mungkin bertemu dengan lawan. Sayangnya, gamer yang kalah tidak dapat respawn melainkan gamer bisa memulai permainan baru dari awal.

 

Fortnite

Fortnite
Sumber gambar: epic game

Fortnite mengusung permainan dengan genre battle royale serta lingkungan dalam permainan yang cukup apik. Tampilan 3D dengan warna yang kuat serta senjata api dengan desain futuristik. Game yang didukung mesin Unreal Engine ini bisa dimainkan di berbagai perangkat. Perangkat tersebut antara lain PS4, Xbox One, iOS, serta Microsoft Windows.