4 Game Battle Royale Keren Selain PUBG

Jika berbicara mengenai game online, tentu saja kamu sudah tidak aneh dengan game mobile legends dan PUBG yang sangat populer dimainkan di tanah air. ya. PUBG cenderung dimainkan oleh anak anak milenial karena dianggap sebagai salah satu game terbaik yang bergenre Battle royale.

Namun, terlepas sangat populer nya permainan ini, ternyata selain pubg masih ada game bergenre Battle royale yang keren loh sobat teknohits.

 

Dan berikut ini 4 game battle royale yang tidak kalah seru dari PUBG.

 

SOS

SOS menyuguhkan permainan multiplayer dengan 16 pemain yang berperan sebagai kontestan pada pertunjukan fiksi TV. Gamer akan dilepas di sebuah pulau yang diisi dengan monster. Penonton juga bisa berkontribusi dengan memutuskan item apa yang dijatuhkan dari helikopter, bisa senjata atau item penyembuh.

The Darwin Project kabarnya terungkap pada saat E3 2017. Gamer harus bisa bertahan hidup melawan gamer lainnya di sebuah area bersalju. Gamer bisa menelusuri di mana letak musuh dengan cara melihat jejak kaki yang ditinggalkan di salju.

Gamer bisa menemukan petunjuk yang mengarahkan menuju gamer terdekat. Gamer pun dapat melihat peta yang ditemukan di daerah-daerah tertentu yang menunjukkan lokasi setiap pemain lain.

 

Islands of Nyne

Islands of Nyne
Sumber gambar: gamereactor

Define Human Studios mengembangkan game yang dinamakan Islands of Nyne. Tampilan game ini menampilkan dunia fiksi ilmiah dan fitur futuristk seperti teleport dan teknologi anti-gravitasi.

Dikisahkan bahwa ada 100 kontestan yang telah dihidupkan oleh alien dan jatuh ke salah satu dari tiga arena untuk bertempur. Belum diketahui kapan game tersebut akan diluncurkan.

 

Paladins: Battlegrounds

Paladins: Battlegrounds
Sumber gambar: urban digital

Paladins: Battlegrounds menampilkan 100 gamer yang muncul dalam sebuah peta untuk mencari senjata dan bertempur. Peta dalam permainan dikatakan 300 kali lebih besar dari peta Paladin. Seperti permainan apa serunya, Anda bisa melihatnya pada tayangan video yang diunggah ke YouTube.