Cara Buka Netflix di Android Untuk Pemula, Streaming Makin Seru!

Netflix merupakan salah satu platform nonton film terpopuler di dunia, khususnya di Indonesia. Di Netflix sendiri menyediakan banyak sekali film-film seru yang memungkinkan untuk Anda tonton melalui perangkat apapun. Salah satunya bisa Anda tonton lewat HP android. Belum tahu bagaimana cara buka Netflix di android? Cek artikel berikut.

Aplikasi Netflix sendiri sudah bisa diinstall secara gratis melalui Google Play Store. Koleksi film yang disediakan di dalamnya bisa dibilang sangat lengkap, mulai dari film Indonesia, Drama Korea, Box Office Movie, Bollywood dan masih banyak lagi yang lainnya.

Meskipun mudah, namun masih ada beberapa pengguna yang belum tahu cara buka Netflix di android tersebut. Apakah Anda juga salah satunya? Kalau begitu Anda wajib simak ulasan ini sampai selesai.

Cara Buka Netflix di Android

Untuk membuka Netflix di HP android sebenarnya sangat mudah. Anda hanya perlu menginstall aplikasi Netflix di android, membuat akun dan mulai menonton film yang tersedia di sana. Untuk lebih jelasnya, simak cara buka Netflix di android selengkapnya, di bawah ini.

Langkah 1 – Install Aplikasi Netflix

  • Langkah yang pertama yakni mengunduh dan install aplikasi Netflix di HP android.
  • Anda tinggal kunjungi halaman Netflix di Google Play Store melalui LINK INI. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netflix.mediaclient&hl=in&gl=US
  • Selanjutnya tinggal klik tombol Install untuk mulai memasangnya di HP android.
  • Sekarang Anda sudah bisa mulai menggunakan aplikasi tersebut.

Beberapa brand smartphone sudah menjadikan aplikasi Netflix sebagai aplikasi bawaan, yakni langsung tersedia tanpa harus menginstallnya dulu.

Langkah 2 – Daftar Akun Netflix

  • Setelah berhasil diinstall, selanjutnya Anda jalankan aplikasi Netflix tadi.
  • Klik tombol Mulai untuk masuk ke halaman berikutnya.
  • Ada tiga langkah pertama untuk membuka Netflix di android. Langkah 1 Anda perlu masuk menggunakan akun e-mail. Anda bisa menggunakan akun Google untuk masuk tersebut. Masukkan alamat email dan password untuk akun Netflix (bukan password akun Google), kemudian klik Lanjut.
  • Langkah 2 Anda disarankan untuk memilih paket Netflix yang disediakan, mulai dari paket Ponsel (resolusi 480p untuk ponsel/tablet), Dasar (resolusi 480p untuk ponsel/tablet/komputer/TV), Standar (resolusi 1080p untuk ponsel/tablet/komputer/TV), dan Premium (resolusi 4K+HDR untuk ponsel/tablet/komputer/TV).
  • Pilih salah satu paket yang Anda inginkan, kemudian klik tombol Lanjut.
  • Dan langkah 3 mengatur mode pembayaran untuk langganannya. Anda bisa memilih mambayar menggunakan kartu debit ataupun kartu kredit. Jika sudah diisi semuanya, selanjutnya klik tombol Mulai Keanggotaan.
  • Sekarang Anda sudah berhasil membuat akun Netflix.

Langkah 3 – Mulai Menonton Film di Netflix

Aplikasi Netflix sudah berhasil diinstall dan akun Netflix pun sudah dibuat, maka sekarang Anda bisa langsung menonton film di Netflix. Untuk cara menontonnya sendiri sangat mudah, Anda tinggal buka aplikasi Netflix dan cari film yang ingin ditonton. Klik pada film tersebut dan sekarang Anda bisa menikmati tonton film dengan nyaman dan mudah lewat HP android.

Apabila Anda menonton Netflix menggunakan jaringan Telkomsel ataupun Wifi IndiHome, mungkin Netflix tidak bisa diakses. Solusinya Anda bisa memanfaatkan aplikasi VPN yang diunduh melalui Google Play Store. Salah satu aplikasi VPN yang bisa digunakan yakni Turbo VPN. Install dan aktifkan VPN tersebut, kemudian jalankan lagi aplikasi Netflix untuk mulai menonton film seru.

Itulah tadi cara buka Netflix di android yang mudah dan praktis bisa coba Anda terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat. Selamat menonton film atau anime favorit masing-masing.

Tinggalkan komentar