4 Hero Mobile Legends Yang Jago Kabur Saat Diserang

Mobile legends meruptsalah satu gane online yang sangat meraih kesuksesan pada saat ini, karena game ini sangat digemari terutama oleh anak millenial yang terus memainkan game online paling populer ini.

Game yang bisa dimainkan secara online ini genre multiplayer online battle arena (MOBA) dan mempunyai banyak karakter hero yang bisa kalian gunakan, nah. Maka dari itu admin teknohits ingin berbagi info mengenai hero yang jago saat diserang nih.

 

Yuk kita bahas satu per satu, 4 Hero Mobile Legends Yang Jago Kabur Saat Diserang

 

Moskov

Moskov
Sumber gambar: gamesgrid

Karakter Moskov memiliki keahlian untuk teleport ke arah yang diinginkan. Menggunakan skill Abyss Walker, Hero ini bisa berpindah tempat dengan sangat cepat ke tempat yang spesifik.

 

Fanny

Fanny
Sumber gambar: pinterest

Fanny merupakan karakter Hero di dalam game Mobile Legends yang memiliki skill untuk bisa melesat dengan cepat. Skill Steel Cable yang dimiliki Fanny membuatnya bisa kabur dengan cepat.

 

Hayabusa

Hayabusa
Sumber gambar: esportku

Hayabusa merupakan hero dengan gaya ninja. Ia memiliki Skill Quad Shadow yang membuatnya dapat berpindah ke empat tempat yang berbeda dengan sekejap. Selama durasi skill tersebut masih aktif, ia bisa berpindah area dengan sangat cepat.

 

Harley

Harley
Sumber gambar: teknogang

Harley mempunyai kemampuan yang membuatnya bisa kabur dengan cepat. Apabila dikejar musuh, gamer bisa mengandalkan Space Escape untuk menyelamatkan diri. Selain kemampuan kabur yang hebat, ia juga bisa menyerang dengan melemparkan kartu untuk menyerang musuh.