5 Game Offline Strategi Terbaik yang Bisa Diunduh Gratis

Dengan perkembangan teknologi yang cukup pesat, sekarang anak milenial tidak usah cape cape lagi membeli konsol game hanya untuk bermain game, karena anda bisa memainkan game yang tentu saja seru hanya menggunakan perangkat smartphone saja. Jadi, buat anda yang mengaku gamer, anda tidak perlu lagi direpotkan dengan kabel yang berserakan, karena cukup dengan smartphone anda bisa menikmati banyak game yang bisa di download di play store maupun app store. Berbagai game terdapat di smartphone, salah satunya adalah game Strategi yang ternyata cukup banyak peminatnya, untuk itu.

 

Inilah 5 Game Offline Strategi Terbaik yang Bisa Diunduh Gratis

 

1. Plants Vs Zombies

Plants Vs Zombies
Sumber gambar: suara.com

Permainan plants Vs Zombies sudah lama hadir di perangkat PC dan developer game Electronic Arts menghadirkannya di perangkat Android agar mudah dimainkan. Plants Vs Zombie juga hadir dalam beberapa perangkat hingga plants Vs Zombie 2. Game tersebut menghadirkan permainan mengalahkan sejumlah zombie dengan menggunakan senjata tanaman yang dikumpulkan dari matahari yang muncul. Untuk dapat memainkan game ini, pengguna harus menyiapkan ruang kosong dalam perangkat 539 MB.

 

2. Castle Doombad Free to Slay

Castle Doombad Free to Slay
Sumber gambar: apk pure

Dalam permainan ini, Anda akan menjadi monster yang menyembunyikan seorang putri di atas menara dan tidak ada seorang manusia pun yang boleh menyelamatkannya. Cara untuk tetap menjaga putri tersebut adalah dengan menggunakan senjata busur panah yang digunakan untuk melawan para manusia yang mencoba menolong putri tersebut.

 

3 Broken Dawn II

Game besutan Hummingbird Mobile Games ini memiliki perpaduan antara shooter game dan RPG. Game telah diunduh oleh 1 juta orang dan memiliki rating 4,5 yang sangat direkomendasikan untuk dimainkan.

 

4. Space Marshals 2

Space Marshals 2
Sumber gambar: pixelbite

Pixelbite merupakan developer yang menyuguhkan permainan petualangan fiksi sains dengan melawan elemen kriminal yang ada dengan cara bersembunyi dan menembak lawan secara diam-diam.

 

5. Badland

Badland
Sumber gambar: kabargames

Badland sudah teruji sebagai permainan strategi terbaik yang memiliki jumlah unduhan 10 juta dan rating 4,5. Game ini memiliki kategori petualangan aksi udara yang dimainkan dengan menggulir ke samping.