5 Aplikasi Browser Terbaik, No 2 Legends Banget

Jika berbicara penemuan paling bermanfaat di dunia, internet merupakan salah satu di dalamnya, sudah tidak diragukan lagi internet menjadi suatu kebutuhan bagi semua orang pada saat ini, berbagai informasi kita ketahui karena adanya teknologi ini. Smartphone juga tidak akan berkembang jika internet tidak ditemukan. Nah, karena berbicara mengenai teknologi yang sangat membantu ini, apakah kamu tahu aplikasi browser untuk berselancar di internet yang paling baik?

 

Untuk membahas itu, yuk kita simak 5 Aplikasi Browser Terbaik, No 2 Legends Banget

 

1. Edge

Edge
Sumber gambar: nextren

Edge menyerupai Internet Explorer 11, meskipun dengan batas yang lebih kecil, lebih sedikit ikon, dan toolbar yang disederhanakan yang dirancang untuk mencerminkan estetika Windows 10 UI baru Microsoft. Edge merupakan besutan Microsoft dan termasuk ke dalam Windows 10 mobile dan Xbox One yang dikabarkan menggantikan Internet Explorer. Dengan Edge, Microsoft terus meluncurkan fitur-fitur khusus platform baru, seperti dukungan untuk AI-assistant Cortana. Microsoft sering mengklaim itu adalah browser terbaik untuk menjaga masa pakai baterai laptop. Pada sisi negatifnya, Edge memiliki dukungan ekstensi yang relatif tipis, dan tidak memungkinkan banyak penyesuaian.

 

2. Chrome

Chrome
Sumber gambar: keepo.me

Chrome menawarkan beberapa integrasi seluler terbaik yang tersedia dengan aplikasi di setiap platform utama, sangat mudah untuk menjaga sinkronisasi data Anda, dan menjelajah dengan lancar di antara banyak perangkat. Dengan masuk ke akun Google Anda di satu perangkat dan semua bookmark Chrome Anda, data yang disimpan, dan preferensi datang tepat. Google baru saja merilis Chrome 69, dan merayakan ulang tahun ke-10 browser dengan desain ulang visual yang signifikan dan beberapa fitur barunya. Antarmuka pengguna telah dibulatkan dan dihaluskan, menghilangkan semua sisi tajam sebelumnya dan sudut kasar untuk estetika yang lebih lembut dan lebih menarik.

 

3. Opera

Opera
Sumber gambar : nesabamedia

Opera memiliki beberapa fitur lagi yang dapat diakes langsung ke peramban itu sendiri. Dan baru-baru ini memperkenalkan kemampuan pra-muat situs web prediktif, dan fitur Pencarian Instan baru yang mengisolasi hasil pencarian di jendela mereka sendiri.

 

4. Firefox

Firefox
Sumber gambar: antaranews

Aplikasi Mobile Firefox baru telah menerima perawatan Quantum, menjadi lebih cepat dan lebih ramping dari sebelumnya. Unduh Firefox mobile dan Anda akan dapat berbagi bookmark antar perangkat, tetapi Anda harus mendaftar untuk akun Firefox terpisah, dan mengelola pengaturan di seluruh platform yang tidak semulus di Chrome.

 

5. Vivaldi

Vivaldi
Sumber gambar: vivaldi

Browser ini unggul dalam penyesuaian, dan memiliki beberapa fitur peningkatan privasi, seperti baru-baru ini dengan DuckDuckGo, untuk menjadikan alat pencarian non-pelacakan sebagai opsi default ketika berada dalam mode privasi.